Pokémon Battle Festival Asia 2021 Segera digelar, hadirkan 3 game pokemon

Pokémon Battle Festival Asia 2021

Indonesia, November 15, 2021 –  The Pokémon Company akan mengadakan acara perdana Pokémon Battle Festival Asia 2021. Acara ini dijadwalkan berlangsung selama 4 bulan ini akan dimulai mulai dari November 2021 dan berlangsung hingga akhir Februari 2022. Festival ini tidak hanya akan mempersembahkan turnamen regional untuk Pokémon GO, Pokémon UNITE dan Pokémon Trading Card Game, tapi juga berbagai program yang akan membuat siapapun menjadi penggemar Pokémon. Yang pasti bagi kalian para Trainer akan dibuat sangat enjoy dengan festival ini.

Trailer Pokemon battle festival asia

Turnamen Skala Asia

Turnamen untuk Pokémon Battle Festival Asia akan mempersembahkan pemain dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang. Turnamen Pokémon GO dan Pokémon Trading Card Game akan di mainkan secara online dan para pemain bisa berkompetisi dari rumah masing-masing. Para petanding perlu melewati  tingkat nasional untuk lanjut ke babak regional, dimana mereka akan berkompetisi melawan pemain terbaik dari seputar wilayah Asia.

Tidak hanya Turnamen

Selain turnamen, ada berbagai acara yang bisa dinikmati oleh para penggemar Pokémon . Acara seperti show match antar influencer, segmen hiburan, dan penampilan spesial, dimana berbagai influencer terkenal akan menampilkan kemampuan bermain di game tercinta mereka.. Semua acara akan disiarkan secara langsung untuk mengadakan interaksi dengan para pemirsa. 

Berikut adalah daftar program dan judul yang akan dipersembahkan di Pokémon Battle Festival Asia 2021:


Program utama Pokémon Battle Festival Asia 2021

Pokémon Battle Festiva Asia 2021
Pokémon Battle Festiva Asia 2021

1. Turnamen regional Asia untuk para pemain

  • Pokémon GO / Pokémon Trading Card Game

2. Turnamen pertunjukan undangan dengan tamu

  • Pokémon GO / Pokémon UNITE / Pokémon Trading Card Game

3. Program siaran spesial

  • Show Highlight

Judul utama/Konten di fitur:

Pokémon GO

JADWAL TURNAMEN Pokémon GO

  • GO SG/MY/PH Babak kualifikasi: November 26 dan Desember 3, 2021
  • GO TW/HK Babak kualifikasi: November 27 dan Desember 4, 2021
  • GO TH/ID Babak kualifikasi: November 28 and Desember 5, 2021
  • Babak Playoffs Regional: Desember 18, 2021

Pokémon UNITE

JADWAL TURNAMEN Pokémon UNITE

Baca Juga:  Rasakan bermain DOTA dan LoL dalam genggaman HP di VAINGLORY.

Saksikan influencer favoritmu bertanding! Info lanjut akan segera diumumkan.

Pokémon Trading Card Game 

JADWAL TURNAMEN Pokémon Trading Card Game 

  • Babak Kualifikasi ID: November 27 – Desember 19, 2021
  • Babak Final ID: Januari 9, 2022
  • Babak Kualifikasi MY: Desember 10 – 12, 2021
  • Babak Kualifikasi TH: Desember 17 – 19, 2021
  • Babak Kualifikasi SG: Januari 8 – 9, 2022
  • Babak Kualifikasi PH: Januari 14 – 16, 2022
  • Babak Playoffs Regional: Februari 12 – 13, 2022

Detil untuk semua program selama festival akan tersedia di situs resmi acara, kunjungi situs tersebut untuk informasi terbaru. Mari saksikan berbagai momen-momen seru Pokémon bersama teman dan keluarga sepanjang musim liburan ini!

Mengenal Pokemon Unite

Pokemon UNITE merupakan game free-to-play bersama strategis 5×5 dan menjadi game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang berlangsung di Pulau Aeos yakni sebuah pulau yang miliki cerita mitos dan berbatasan bersama sebuah perbatasan laut yang belum pernah dijelahi.

Ketika di Pulau Aeos, player akan mendapatkan Unite Battle Committee (UBC) bersama mobilisasi serangkaian turnamen Unite Battle. Para player nantinya akan membentuk tim yang berisikan lima orang dan saling bersaing untuk dapat lihat siapa player yang dapat mencetak poin terbanyak sebelum sementara yang ditentukan udah habis.

Pokemon Go

Pokémon Go (ditulis sebagai Pokémon GO) adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Permainan ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016.[1][2] Permainan ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata.[2] Meskipun permainan ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Pokémon Go melayani pembelian dalam aplikasi.

Tidak hanya sekedar mencari Pokemon saja, trainer (sebutan untuk pemain Pokemon Go) juga berkewajiban untuk melatih para Pokemon agar bisa naik level dan semakin kuat. Pokemon yang dilatih juga bisa berevolusi menjadi lebih besar dengan kemampuan yang lebih hebat lagi. Pokoknya game pokemon go ini mengasyikkan. Kalau pengen lebih canggih bisa menggunakan drone sehingga pemain tidak perlu berlari mencari pokemon. Tapi untuk membeli drone juga dibutuhkan biaya lagi.

(Visited 18 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x