Waspada Scam, Ini dia “Trust Score” Bxie Infinity, Rip Off dari Axie Infinity

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Di awal november 2021 ini telah beredar sebuah game yang mengaku sebagai “Cabang” dari Axie Infinity yang merupakan game blokchain dengan konsep play 2 earn. Game rip off ini dengan penuh percaya dirinya menggunakan segala aset digitall yang ada dari Axie Infinity, mulai dari website yang dibuat semirip mungkin namun dengan sedikit perbedaan, hingga logo yang mengubah huruf A pada Axie menjadi huruf B. Hal ini sangat mencurigakan, karena hingga saat berita ini dipublikasikan, tidak adanya official statement release dari pihak Axie Infinity terkait Claim yang mengaku sebagai “game cabang”. Sebelum memberikan keputusan tentang game ini, ada baiknya kita telusuri dulu secara seksama. Apakah sebenernya game Bxie Infinity scam atau tidaknya

Bxie Infinity Scam atau tidak?
Bxie Infinity scam atau bukan? Mari kita cek

Sebelum membahas Bxie infinity lebih lanjut kita akan sedikit membahas tentang Axie Infinity. Bagi sobat mobileague yang belum mengetahui tentang Axie Infinity, game ini dikembangkan oleh Sky Mavis, sebuah studio game yang berfokus pada teknologi yang didirikan pada awal 2018. Menurut sang developer, game Axie Infinity ini terinspirasi oleh game Pokemon dan juga game memelihara pet jaman dulu yang sering kita sebut dengan Tamagotchi. Axie Infinity diklasifikasikan sebagai game NFT yang memungkinkan individu untuk mendapatkan mata uang dari bermain atau yang bisa disebut juga dengan play 2 earn. Axie yang ada didalam game ini bisa berkembang biak dan menghasilkan axie-axie baru lainnya, yang mana bisa kita gunakan untuk bertempur, atau bisa juga langsung dijual market yang tersedia secara resmi.

Apa yang ditawarkan oleh Bxie Infinity

Game yang berjudul Bxie Infinity ini mengabarkan tengah memasuki phase 1, dimana mereka melakukan presale token mereka (BXS) dan juga melakukan air drop. Koin BXS yang nampaknya lagi lagi “Terinspirasi: dari AXS, dijual dengan pembelian menggunakan BNB senilai 1 BNB = 55.000 BXS melalui halaman presalenya.

Bxie Infinity Scam atau tidak?
Bxie Infinity Scam atau tidak?

Namun sebelum membeli kalian juga harus memeriksa lebih lanjut lagi detail detail lainnya dari bxie infinity ini. Pasalanya untuk setiap pembelian, kalian baru bisa mendapatkan BXS nya setelah launching. Untuk detail informasinya sebagai berikut.

  • BXS tidak akan langsung terkirim ke dompet Anda setelah pembayaran Anda berhasil, Anda dapat mengklaimnya setelah terdaftar di Pancakeswap.Pembelian minimum 0,1 BNB dan maksimum 20 BNB.
  • Anda dapat mengklaim token BXS Anda di halaman pra-penjualan setelah daftar.
  • Anda akan mendapatkan bonus hingga 10% jika Anda mengundang teman-teman Anda.
  • Diskon 10% untuk presale 7 hari pertama, diskon 5% untuk presale 7 hari kedua.
Baca Juga:  Datang dan Rebut GamePad GameSir Secara Cuma-Cuma di JGW 2017

Berapa Trust Score Bxie Infinity Scam atau bukan

Sebagai bahan pertimbangan lainnya, kami dari Mobileague mencoba menilik detail lainnya yang bisa kita temukan di Internet. Salah satunya adalah dari website aetrustscore.com yang mampu menilai seberapa terpercayanya sebuah website.

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Sobat Mobileague bisa melihatnya di link berikut ini bxie infinity. Disini terlihat hanya 10/100 nilai keterpercayaan dari website ini. Dari data lainnya juga terlihat kapan website ini pertama kali dibuat, kurang lebih di awal oktober 2021dan hingga berita ini dipublikasikan sudah berusia selama 36 hari.

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Pada website ini untungnya tidak ditemukan adanya indikasi malware bagi yang mengunjungi websitenya, hal ini bisa dipastikan setelah team mobileague melakukan cek dengan Google Malware Checker.

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Sedangkan tambahan informasi lagi dari website scamdoc menampilkan score 8% dan menyatakan sangat buruk tingkat kepercayaannya. Dan ketika dilihat dari data-data whois nya adalah sebagai berikut

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Mari cek akun social media Bxie Infinity

Menurut data yang ada di facebook, halaman fanpage dari bxie infinity baru dibuat pada tanggal 9 november 2021. Dan langsung membuka pengumuman untuk presale token serta airdrop.

Bxie Infinity Scam atau tidak?

Final Verdict

Untuk menentukan kita akan join terhadap presale sesuatu koin pada mata uang kripto pastinya harus melakukan banyak sekali riset dan pertimbangan. Jangan sampai FOMO dan terbawa hype sehingga kita terkecoh dan tergocek oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pastikan sobat mobileague sangat waspada terhadap hal ini, karena jika dilihat dari data-data yang telah disajikan, sangat besar sekali kemungkinan scam ini terjadi.

Semua ini juga melihat dari claim sepihak dari bxie infinity yang menggadang-gadangkan diri sebagai game cabang terbaru dari axie infinity. Semua akan terbukti pada waktunya dan hingga nanti akan ada official

(Visited 340 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x