Pilih Pokemon apa saat Pertama kali Main Pokemon Unite? Ini dia Panduan singkat mengenal 5 pokemon awal

Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main

Setelah rilis diakhir September 2021 ini, Pokemon Unite semakin digandrungi oleh berbagai kalangan gamer. Baik para penggemar franchise Pokemon itu sendiri ataupun mereka para gamer yang sudah jenuh dengan game-game di mobile device yang ada. Setelah sebelumnya hadir di handheld Nintendo, kini Pokemon Unite sudah bisa dimainkan oleh semua orang. Namun sebelum bermain, kalian akan diarahkan untuk memilih pokemon pertama kalian. Tidak usah risau, tidak usah galau, karena Mobileague akan rangkumkan panduan Pokemon Unite saat pertama kali memiliki pokemon.

Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main
Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main

Eldegoss – Pokemon tipe support

Eldegoss adalah Pokemon tipe support atau pendukung yang berspesialisasi dalam meniadakan kerusakan ledakan (Burst Damage), menyembuhkan HP timnya, dan memanipulasi kecepatan gerakan musuh dan rekan satu tim. Bagi kalian yang suka dengan role support, menggunakan Eldegoss bisa jadi sebuah awal yang baik.

Eldegoss Pokemon Unite
Eldegoss Pokemon Unite

Dengan menggunakan serangan jarak jauh untuk menyerang musuh, Eldegoss mempunyai keuntungan dapat berada dibelakang rekan satu tim, sehingga mengurangi kemungkinan diserang terlebih dahulu. Namun harus tetap waspada dan berhati-hati karena Pokemon tipe support biasanya selalu menjadi incaran musuh.

Snorlax – Pokemon tipe defender

Jika kamu menyukai role sebagai Tank, maka Snorlax adalah Pokemon yang kamu cari. Tank yang berspesialisasi dalam pengendalian massa (Crowd Control). Banyak dari skillnya yang melumpuhkan lawan atau memberikan kerusakan seiring waktu berjalan.

Snorlax Pokemon Unite
Snorlax Pokemon Unite

Mereka adalah petarung jarak dekat (Melee) yang kuat. Pemain Snorlax tidak perlu takut untuk terjun ke medan pertempuran untuk membuka war, karena mereka memiliki HP yang besar. Mereka adalah kunci untuk memimpin serangan dalam pertarungan tim karena mereka dapat menahan banyak serangan, memungkinkan rekan satu tim penyerang jarak jauh mereka untuk menyerang musuh dari jauh.

Pikachu – Pokemon tipe Ranged-attacker

Pikachu adalah bintang iconic dari awal Pokemon Franchise berdiri, tentu saja di game ini Pikachu mendapatkan sebuah posisi yang sangat bagus. Pikachu merupakan pokemon all-star ofensif yang dapat membuat stun dan menyerang (dengan Kite) lawannya dari jarak jauh sambil melakukan area of effect damage yang besar.

Baca Juga:  Kejutan PokePoke Go UPOINT Frenzy Time Bonus Top Up 100%, GOKIL ABIS
Pikachu Pokemon Unite
Pikachu Pokemon Unite

Pemain Pikachu harus mengetahui kapan saatnya menggunakan kekuatan mereka untuk bermain agresif, dan juga harus tahu kapan harus mundur karena HP mereka yang rendah memungkinkan mereka dikalahkan dengan mudah. Mereka adalah ujung tombak dan akan menjadi pemain paling berbahaya di tim. Pilih Pikachu jika sobat Mobileague ingin menjadi damage dealer utama tim kalian.

Charizard – Pokemon tipe all-rounder.

Seorang Close-Range Fighter yang membakar lawan untuk kerusakan besar dari waktu ke waktu. Pemain Charizard memiliki output damage dan health yang lumayan, jadi gaya bermain mereka bergantung pada siapa yang mengendalikan mereka.

Charizard Pokemon Unite
Charizard Pokemon Unite

Pemain juga dapat memilih keterampilan yang berbeda saat mereka naik level yang secara radikal mengubah cara Charizard bertarung. Pilih Charizard jika Anda ingin bermain sebagai Pokémon fleksibel yang dapat bertahan atau berusaha sekuat tenaga.

Talonflame – Pokemon tipe speedster.

Petarung jarak pendek yang sangat cepat yang dapat menangani kerusakan ledakan (Burst Damage) sebelum terbang keluar dari jangkauan serang dan kembali ke tempat yang aman. Kecepatan Talonflame memungkinkan mereka untuk bergerak di seluruh arena pertempuran memberi mereka kemampuan untuk menjadi ancaman di mana saja di arema pertandingan.

Talonflame Pokemon Unite
Talonflame Pokemon Unite

Talonflame cocok bagi pemain yang menyukai posisi roamer ataupun jungler, karena dengan kemampuan kecepatan geraknya dan daya serangnya, dia dapat menyerang sambil berpindah tempat dengan mudah. Pilih Talonflame jika Sobat Mobileague menyukai gagasan menjadi ancaman musuh yang terus bergerak.

Kesimpulan Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main

Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main
Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main

Nah, bagi sobat Mobileague yang merasa tidak yakin Pokemon mana yang harus dipilih pada awalnya, saran kami kalian bisa pilih Charizard. Pokemon yang termasuk dalam All-Rounder ini memiliki fleksibilitas paling besar dari semua pilihan di atas. Selain termasuk dalam daftar khusus Pokémon yang memiliki transformasi evolusi, Charizard memiliki skill yang dapat digunakan untuk 2 tipe build yang berbeda. Demikianlah Panduan Pokemon Unite saat pertama kali main, semoga bisa memberikan sedikit pandangan buat Sobat Mobileague semua.

Untuk informasi update lainnya, bisa kunjungi facebook page kita di mobileague.id

(Visited 38 times, 3 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x