Jelang Ulang Tahun Yang Pertama, Niantic Siapkan Update Terbaru Pokemon Go

Jelang Ulang Tahun Yang Pertama, Niantic Siapkan Update Terbaru Pokemon Go

Persiapan 1st Anniversary Pokemon Go

Jelang ulang tahun yang pertama Pokemon Go, banyak update dan event baru yang disiapkan oleh Niantic. Beberapa diantaranya adalah event baru bertajuk Solstice event, dimana para pemain akan dapat menemukan pokemon bertipe  fire- dan ice- selama event berlangsung. Selain itu ada pula event  XP bonus bagi yang melempar Poké Balls Secara akurat, dan juga diskon Lucky Eggs didalam game. Selain itu akan ada juga Pokémon GO Fest sebagai event real pertama yang diadakan Pokemon Go.

Fitur Multiplayer yang dinanti, akankah dia hadir?

Menurut informasi dari web resminya dalam waktu dekat ini akan update baru yang memfokuskan kepada permainan grup yang saling berkolaborasi, yang tentunya akan sangat menyenangkan. Oleh karena itu akan ada sedikit maintenance dalam beberapa waktu kedepan, khususnya akses gym yang dibatasi. Hal ini semakin membuat penasaran karena tidak ada info graphic tentang update fitur multiplayer tersebut.

Baca Juga:  Perhatikan, Begini Cara Mengikuti Pra-Registrasi Gradius Empire

Seperti yang bisa kita lihat dalam trailer perdana oleh Pokemon Go pada tahun lalu, kita dijanjikan akan suguhan layanan multiplayer event. Dimana akan ada pokemon legendary (dalam hal ini contohnya adalah Mew Two) yang hadir di suatu sudut kota atau Gym. Pokemon Legendary tersebut dapat di miliki dengan cara melawan secara bersama-sama dengan pokemon Trainer yang lain. Tentu saja tidak mudah karena selain sangat kuat, nantinya akan ada batasan waktu untuk dapat menyerang sang Mew Two. Itulah gambaran multiplayer event yang di hadirkan oleh Pokemon Go dari trailernya.

 

750 Juta Download, Sebuah Pencapaian Luar biasa

Sebagai salah satu bentuk terima kasihnya atas 750 Juta Download selama setahun ini, Niantic akan mengadakan Real-world Pokémon GO event yang pertama. Event ini akan segera hadir dengan tajuk Pokémon GO Fest Chicago! Sayangnya bukan event di Indonesia, melainkan di downtown Chicago, Illinois, USA tepatnya di Grant Park. Event tersebut di jadwalkan pada tanggal 22 Juli 2017. Untuk informasi lengkapnya bisa kalian cek di PokemonGoLive.com/Fest

Baca Juga:  LINE Ramaikan Persaingan MMORPG Mobile dengan ‘Sword and Magic’

 

Pokémon GO
Price: Free
(Visited 108 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.