ALCHEMY STARS HADIRKAN PENGALAMAN BERMAIN GAME MENAKJUBKAN LEWAT MUSIK

ALCHEMY STARS Kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Asami Tachibana

Apakah Sobat Mobileague sudah bermain game Alchemy stars? Game yang menggabungkan unsur-unsur Anime dengan genre strategi ini telah memberikan update terbaru. Yaitu tentang kolaborasi mereka dengan komposer-komposer dari negeri matahari terbit yang memang sudah mempunyai karya-karya keren. Banyak aspek penting yang menunjang sebuah game, tidak hanya dari sisi visual seperti grafis mutakhir dan desain karakter, tetapi juga harus didukung dengan audio yang mumpuni untuk membawa permainan menjadi lebih nyata dan menarik. Hal ini lah yang membuat Alchemy Stars kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, yang salah satunya adalah Asami Tachibana

Buat kalian yang gemar bermain sambil ditemani latar musik yang memukau, tidak ada salahnya untuk mencoba Alchemy Stars. Game ini menceritakan tentang perjalanan para Aurorian dan Caelestites di tanah Astra yang hampir punah akibat serangan organisasi misterius yang mampu mengendalikan makhluk iblis. Bermula dari dunia cahaya dan kegelapan yang bertabrakan akibat organisasi misterius, pemain akan terjun ke dalam dunia Aurora untuk bertempur dan menguak satu demi satu misteri yang ada.

Untuk memperkaya aspek ceritanya, tanah Astra juga dibagi menjadi 6 fraksi yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order

ALCHEMY STARS Kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Asami Tachibana
ALCHEMY STARS Kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Asami Tachibana

Gabungkan elemen Visual, gameplay dan juga audio

Diterbitkan oleh Tencent Games berkolaborasi dengan Tourdog Studio, Alchemy Stars, hadir menggabungkan unsur anime dan strategi, serta dibungkus dengan visual dan audio yang memukau. Menggandeng komposer musik terkenal di dunia anime seperti Asami Tachibana, Alchemy Stars menyempurnakan salah satu elemen penting dalam game mereka yakni musik.

Alunan nada bertema anime yang ada pada game ini benar-benar membangun suasana yang ingin diceritakan oleh pihak pengembang game, mulai dari suasana petualangan di dunia fantasi Astra hingga keadaan atau adegan mencekam, ceria, sedih yang didukung dengan latar musik yang harmonis.

Baca Juga:  Phoenix Armada, Juara Dunia Pertama Vainglory dari Korea

Interview dengan Asami Tachibana Terkati Alchemy Star Kolaborasi

Dalam salah satu interviewnya Asami Tachibana, komposer yang telah terlibat dalam pembuatan latar musik untuk serial anime populer Haikyuu!! dan serial Gundam ini menyampaikan, “Nuansa game dan dunia fantastik dari Alchemy Stars sejak awal sangatlah menawan, membuat para pemain ingin menyelam ke dalamnya. Beberapa instrumentasi unik, saya sajikan secara harmonis dengan konsep dan gaya dalam dunia Alchemy Stars, melibatkan imajinasi dan kreativitas dalam proses pembuatannya. Berharap pemain dapat menikmati keseimbangan komposisi dari awal hingga akhir.”

Asami juga mengungkapkan musik yang paling berkesan dalam game Alchemy Stars dan mengajak para pemain untuk bisa bergabung ke dunia Astra “Musik dari promosi video jelas meninggalkan kesan terbesar bagi saya, dimana Alchemy Stars telah melibatkan saya dari awal pembuatan video. Dalam video promosi tersebut, saya menciptakan musik yang megah seperti sebuah film dan sangat senang dengan hasilnya.” Buat yang penasaran dengan video promosi dari Alchemy Stars bisa menyaksikannya disini

ALCHEMY STARS Kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Asami Tachibana
ALCHEMY STARS Kolaborasi dengan komposer Jepang terkenal, Asami Tachibana

Kolaborasi dengan Rapper asal Jepang

Para penggemar anime juga pastinya tidak asing dengan penyanyi, produser rekaman, dan Rapper asal Jepang, Reol, yang mempunyai suara tinggi yang kuat, serak, dan unik. Suara khasnya pun turut dihadirkan oleh Alchemy Stars untuk menjadi theme song dari Alchemy Stars, berjudul “White Midnight”. Kalian bisa saksikan music video nya disini yang mendapatkan lebih dari 400 ribu viewers serta 23 ribu likes sejak perilisannya.

Sementara itu, sebagai perayaan peluncuran versi Bahasa, Alchemy Stars Voice Over Competition telah usai digelar dan mengumumkan 3 pemenang pada 2 November 2021 lalu. Para pemenang yang berhak mendapat total hadiah 10,5 juta Rupiah adalah akun media sosial dengan nama Mutiara Azka, An Kayuki, dan juara favorit SefaTia. Lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi website alchemystarsindonesia.com.

Lebih lanjut, kalian bisa melihat gameplay unik dari Alchemy Stars pada video ini dan ikuti juga Facebook dari Alchemy Stars untuk informasi terbaru.

(Visited 18 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x