10 Fitur yang Dijanjikan Point Blank Strike dari Nexon Red dan Zepetto

10 Fitur yang Dijanjikan Point Blank Strike dari Nexon Red dan Zepetto

Menarik jika kita membahas Point Blank, game yang masih eksis hingga saat ini .Point Blank awalnya dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool pada tahun 2009 yang kemudian pada tahun 2015 setelah melalui drama panjang akhirnya Point Blank berpindah  ke Garena Indonesia dan masih aktif sampai sekarang. Genap berusia 8 tahun Point Blank masih diminati gamer di Nusantara dan diprediksi masih akan bertahan sampai beberapa tahun kedepan melihat animo dari PBNC yang di gelar oleh Garena semakin besar tiap tahunnya.

10 Fitur yang akan kalian temukan saat bermain Point Blank Strike

Sebagai penerus atau spiritual successor, Point Blank strike diharapkan mampu mendulang kesuksesan di Asia Tenggara , terlebih khusus Indonesia sebagai base player dari Point Blank. Nexon Red anak perusahaan Nexon, bekerja keras untuk memindahkan pengalaman bermain di dekstop ke perangkat mobile. Walau Nexon belum memberikan bocoran kapan Point Blank Strike akan dirilis di Indonesia. Tim Mobileague telah menyiapkan 10 Fitur yang akan kalian temukan saat bermain Point Blank Strike. Berikut 10 Fitur Point Blank Strike,

Baca Juga:  Netmarble Siap Membawa Pertarungan Galaxy ke Perangkat Mobile

1. Generasi terbaru Point Blank dengan gameplay yang sama seperti versi PC!
Point Blank: Strike memiliki gameplay yang dikembangkan langsung dari Point Blank versi PC. Gamer akan bisa merasakan serunya bermain Point Blank dengan gameplay versi PC pada device mereka masing-masing.

2. Kualitas visual yang optimal
Kemampuan grafis yang sudah dioptimalkan akan menampilkan kualitas grafis yang akan terlihat indah saat dimainkan pada berbagai device yang gamer gunakan.

3. Karakter yang sama dengan versi PC
Akan ditampilkan berbagai karakter yang sudah dikenal gamer, karena mereka juga sudah pernah ada pada game Point Blank sebelumnya

4. Berbagai senjata yang sudah sangat dikenal
Selayaknya sebuah game FPS, tentunya ada berbagai jenis senjata yang bisa gamer gunakan untuk bertempur. Masing-masing senjata memiliki keunikan, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untungnya, gamer tidak akan memerlukan waktu lama untuk membiasakan diri dengan senjata-senjata yang tersedia karena senjata ini sudah diperkenalkan pada Point Blank versi PC.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Silver Medal di Ragnarok M Eternal Love

5. Map yang sudah sangat familiar
Gamer dapat langsung bertempur dalam berbagai map yang sudah mereka kenal dari versi PCnya. Rasakan sendiri serunya pertempuran pada map Luxville, CrackDown, dan Burning Hall!

6. Sistem Auto Firing
System ini akan terasa sangat membantu gamer untuk memainkan game FPS pada device mereka. Dengan adanya system ini, para pemain veteran maupun junior bisa langsung bertempur dengan mengasyikkan.

7. Kontrol responsif dan gerakan yang lancar
Dengan adanya sistem kontrol yang responsif dan juga kendali gerakan para karakter yang lancar, tidak diperlukan waktu lama bagi para gamer untuk dapat menguasai kontrol karakter mereka dalam permainan.

8. 4 vs 4 Multiplayer
Terdapat beberapa mode permainan yang memungkinkan gamer bertempur dalam tim dalam mode 4 vs 4. Dengan mode permainan ini, para pemain akan dituntut untuk dapat memperlihatkan kerjasama tim yang solid agar dapat mengalahkan lawan-lawannya dalam sebuah permainan yang seru dan mengasyikkan.

Baca Juga:  Trailer Terbaru Game dari Close Beta Dream of Mirror Mobile

9. Quick Matchmaking
Point Blank: Strike memiliki sistem matchmaking yang advanced. Karena itu proses pencarian lawan dan penentuan rekan-rekan satu tim akan selesai dalam waktu yang singkat.

10. Tidak memerlukan hardware yang canggih
Saat sebuah gaming franchise memasuki ranah yang baru, biasanya ada masalah yang senantiasa timbul, seperti dperlukannya spesifikasi hardware yang mumpuni. Tidak demikian halnya dengan game ini. Point Blank: Strike memiliki kebutuhan hardware yang cukup rendah dan membuatnya ideal untuk dimainkan berbagai macam device yang dimiliki para gamer saat ini.

 

Bagaimana menurut Sobat Mobileague tentang 10 fitur Point Blank Strike? Tertarik untuk mencoba? Nantikan terus ya berita tentang Point Blank Strike.

(Visited 1.214 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.