Inilah Cara Mendaftar di Tournament Vainglory #HalcyonGathering 2.0

Inilah Cara Mendaftar di Tournament Vainglory #HalcyonGathering 2.0

Mulai 30 Januari 2016, Tournament Vainglory #HalcyonGathering 2.0 akan digelar secara online selama 4 hari dan ditutup dengan grand final pada 11 February secara onsite. Bagi Sobat Mobileague yang tertarik untuk mengikuti Event Tournament ini bisa langsung segera mendaftar karena akan ditutup pada tanggal 22 Januari 2017. Namun jika kalian hanya ingin ikut gathering game Vainglory saja, bisa langsung datang di grand finalnya yang di adakan pada tanggal 11 Februari 2017 di area Jakarta dan sekitarnya (lokasi tepatnya menyusul). Tournament yang diadakan oleh The Afterburn ini akan mengundang sebanyak 64 team untuk berpartisipasi didalamnya. UNtuk lebih lengkapnya bisa disimak di informasi berikut ini.

Baca Juga:  Top Fun NovembeRia, Event terbaru dari Domino QiuQiu untuk kamu

Halicon Vainglory #HalcyonGathering 2.0 Tournament Qualifier akan diselenggarakan pada:

  • January 30 – Babak 64 besar
  • January 31 – Babak 32 besar
  • February 01 – Babak 16 besar
  • February 02 – Babak 8 besar
  • February 11 – Semi Finals & Finals

Dimulai jam 18:00 WIB sampai selesai

Babak 64 besar, 32 besar, 16 besar, 8 besar akan dimainkan secara online, Semi-finals dan finals akan dimainkan secara offline di Halcyon Gathering 2.0 Jakarta, Indonesia pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017. Semua tim yang mendaftar harus bisa hadir ke acara offline jika mereka lolos sampai semi-finals.

Disarankan untuk mengisi semua 6 pemain, jika salah satu pemain utama kalian ada halangan dengan jadwal yang diberikan pemain cadangan bisa menggantikan.

Untuk Sobat Mobileague yang ingin mendaftar, bisa dengan cara mengunjungi Link pendaftaran berikut ini : http://bit.ly/hg2-0-IndoApp

Baca Juga:  Sukses Menyapu Pasar Game Mobile di Cina, Onmyoji Sekarang Menuju Tingkat Global

PENDAFTARAN akan DITUTUP pada tanggal 22 Januari 2017 – 22:00 WIB

Info lengkap bisa menghubungi

(Visited 480 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.