Download War Genesis
Netmarble Siap Membawa Pertarungan Galaxy ke Perangkat Mobile

Netmarble Siap Membawa Pertarungan Galaxy ke Perangkat Mobile

Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile yang tentunya kalian sudah tidak asing lagi.Namanya melambung lewat game mobile mereka yaitu Seven Knight. Setelah di tahun-tahun sebelumnya berkolaborasi dengan Disney dan Marvel. Di awal tahun ini Netmarble kembali memberikan kejutan dengan bekerja sama dengan Disney untuk Franchise Star Wars. Game yang diberi nama Star Wars:Force Arena ini mengusung tema real-time PVP, dimana kamu bisa melawan pemain dari seluruh dunia.

80 in-game card yang dapat dikoleksi

Star Wars™: Force Arena menawarkan lebih dari 80 in-game card yang dapat dikoleksi oleh pemain, 60 di antaranya adalah karakter populer Star Wars seperti Jyn Erso, Cassian atau Chirrut Îmwe dan Darth Vader.

Jyn Erso

Seungwon Lee selaku Chief Marketing Officer Netmarble Games berujar,

Kami merasa senang bisa memperkenalkan Star Wars™: Force Arena kepada penggemar Star Wars dan gamer di seluruh dunia, untuk bergabung dalam pertarungan membela Empire atau memperjuangkan Rebellion.

Sistem Leaderboard Global

Sistem Leaderboard global yang kini tersedia akan memisahkan pemain menjadi 7 tier berbeda sesuai dengan point peringkat yang didapat melalui pertarungan. Pemain dengan point tinggi akan mendapatkan card pack sebagai hadiah dua mingguan. Semakin tinggi tier mereka, semakin bagus pula card pack yang akan didapatkan. Sistem Guild yang bisa diikuti hingga 50 pemain untuk setiap guild akan tersedia saat pemain mencapai level 3. Pemain akan terhubung dengan Friendly Match atau Normal Match bersama pemain lain dari guild yang sama untuk berbagi hadiah dari kemenangan mereka.

Baca Juga:  Semakin Ramping, Hearthstone di Android Dapatkan Optimasi Sampai 12 Mb

Arema

Netmarble akan mengadakan event global check-in

Untuk merayakan peluncuran game secara global, Netmarble akan mengadakan event global check-in yang diadakan mulai 12 Januari – 25 Januari 2017. Pemain yang check-in setiap hari akan menerima Grand Moff Tarkin leader card, sejumlah crystal, leader card, dan gold card pack yang dapat memperkuat deck pemain. Premium booster pack yang dapat mempersingkat waktu untuk membuka hadiah card pack juga akan diberikan sebagai hadiah event peluncuran game ini.

Han Solo

Update dan Karakter Terbaru

Pemain yang kembali bermain juga bisa menantikan update rutin yang menyajikan konten terbaru, seperti karakter dan unit.

Fitur penting dalam Game ini meliputi:

  • BERTARUNG dan bergabunglah bersama pasukan dari seluruh dunia dalam real-time 1v1 atau 2v2 dan pertarungan PvP arena.
  • PIMPIN team yang terdiri lebih dari 80 kendaraan dan karakter Star Wars pada perilisan global termasuk Darth Vader, Han Solo dan karakter favorit dari Rogue One ™: A Star Wars ™ Story, seperti Jyn Erso.
  • KUMPULKAN dan tingkatkan karakter favoritmu untuk menciptakan pasukan Rebel atau Imperial impian, sembari mengembangkan duo karakter terkuat yang dapat meningkatkan efektivitas saat bertempur.
  • BERSAING untuk mendapatkan hadiah, karakter spesial, dan bonus item dengan berpartisipasi dalam beragam event.
Baca Juga:  iNYourdreaM Mengajak kalian bermain Mobile Arena dari Garena

Star Wars™: Force Arena kini tersedia secara global di Apple App store dan Google Play, terkecuali China yang tanggal peluncurannya akan diumumkan di kemudian hari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game, silakan kunjungi website resmi di www.StarWarsForceArena.com.

(Visited 178 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu