TENCENT GAMES HADIRKAN GAMEPLAY REVOLUSIONER LEWAT ALCHEMY STARS

Gameplay Revolusioner Alchemy Stars

Jakarta – Meluncurkan versi bahasa sejak 30 September 2021, Alchemy Stars hadir membawa gameplay revolusioner untuk para penggemar game RPG di Indonesia, yang menggabungkan anime, strategi, dan RPG menjadi satu kesatuan yang harmonis. Mengusung konsepRPG line strategy, Alchemy Stars mengajak pemain untuk mengembangkan sebuah strategi dengan menghubungkan ubin warna-warni untuk membuat berbagai kombo serangan yang menakjubkan. 

Gameplay Revolusioner Alchemy Stars
Gameplay Revolusioner Alchemy Stars

Sebagai sebuah elemen kunci dalam permainan, Alchemy Stars juga menghadirkan karakter utama yang interaktif dengan berbagai macam elemen serta bermacam-macam roles yang memungkinkan pemain terus berpikir strategis, dan tiap karakternya memungkinkan pemain menciptakan ikatan dan meningkatkan hubungan dengan mereka masing-masing.

Karena itu buat kalian yang bosan dengan mode permainan yang monoton, mobile game ini mungkin bisa jadi pilihan karena menawarkan mekanisme permainan yang unik serta beragam role, level dan karakter untuk dicoba.

Gameplay baru dan unik 

Saat akan memulai permainan, pemain akan diminta untuk memilih 5 Aurorians ke dalam pertempuran, dan jangan lupa untuk memilih seorang kapten yang mempunyai serangan besar karena hanya kapten dan karakter dengan elemen yang cocok yang akan melakukan serangan. Buatlah sebuah jalur mencapai panjang tertentu dengan warna yang sama untuk karakter dalam tim agar bisa melepaskan sebuah kombo. Semakin panjang jalurnya, semakin kuat juga kombo yang dihasilkan. Apabila pemain mencapai 15 jalur pada ubin, Aurorians akan mendapatkan Aurora Times dan mendapatkan gerakan tambahan 

Role dari tiap karakter

Tiap karakter dari Aurorians di Alchemy stars mempunyai rolesnya yang mempunyai keunggulan di setiap karakternya, terdapat 4 roles yang bisa pemain gunakan seperti;

  • Converters yang memiliki skill mengontrol papan alkimia, mereka dapat mengubah elemen ubin di papan alkimia, membersihkan papan alkimia, atau mengubah posisinya sendiri.
  • Sniper yang mempunyai karakter fokus untuk menyerang target tunggal, mereka memiliki damage yang tinggi dan cocok untuk menyerang musuh kecil.
  • Detonator adalah penyerang kuat yang dapat menyerang beberapa target di papan dengan serangan area luas mereka. Mereka menangani kerusakan besar dan cocok untuk menyerang musuh besar, dan
  • Support yang memiliki serangan lemah, tetapi dapat memberikan kemampuan khusus kepada rekan setim seperti efek penyembuhan atau meningkatkan serangang atau pertahanan pada karakter yang dipilih.
Baca Juga:  Call of Duty Mobile Segera Hadir di Indonesia, Pre-register sekarang !
Gameplay Revolusioner Alchemy Stars
Gameplay Revolusioner Alchemy Stars

Meningkatkan kekuatan aurorians

Semakin tinggi level dari Aurorians, semakin besar pula damage yang diberikan kepada musuh, untuk meningkatkan level dari Aurorians, Alchemy Stars mempunyai 4 sistem leveling yaitu; upgrade, ascension, breakthrough dan equipment. Untuk menaikkan-nya, pemain harus mencari bahan-bahan yang dijatuhkan oleh musuh saat menyelesaikan sebuah quest. Bagi pemain yang berhasil meng-ascension hero sampai tahap III, karakter akan mendapatkan sebuah ilustrasi baru dan skill yang akan terbuka lainnya.

Colossus System

Hanya terdapat di Alchemy Stars, Colossus adalah sebuah kapal besar yang membawa tiap hero yang pemain dapatkan dari gacha. Setiap bagian dari kapal memiliki ruangan yang bisa diisi oleh para Aurorians, tempatkan hero-mu dan tingkatkan afinitas karakter untuk mendapatkan cerita baru dan hadiah. Beberapa kamar dapat memberikan bahan-bahan yang diperlukan untuk menaikan level hero seperti solamber, prism dan bahan-bahan lainnya.

Lebih lanjut, kalian bisa melihat gameplay unik secara jelas dari Alchemy Stars pada video ini dan ikuti juga Facebook dari Alchemy Stars untuk informasi terbaru. Segera download dan rasakan pengalaman memainkan mobile game RPG revolusioner di Alchemy Stars!

(Visited 60 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x