4 Summoner siap melaju ke Summoners War Indonesia Grand Open Tournament 2021!

Summoners War Grand Open Tournament 2021

Summoners War Grand Open Tournament 2021 adalah turnamen terbuka untuk seluruh Summoners yang ada di Indonesia. Turnamen ini telah diumumkan 17 November kemarin dan mendapatkan respon yang sangat antusias dari pemain-pemain Summoners War di Indonesia.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 17 November hingga 25 November. Dalam delapan hari tersebut, 107 pemain top Summoners War di Indonesia siap untuk bertarung. Dari 107 ini, dipilih 32 pemain top dari musim PVP 18 dan 19 Summoners War.

Turnamen menggunakan sistem gugur dan babak top 32 diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1 hingga 3 Desember kemarin. Setelah melalui pertandingan yang sengit selama 3 hari, 8 pemain yang tersisa bertemu di babak perempat final yang disiarkan melalui live streaming Facebook Summoners War Indonesia pada tanggal 6 Desember kemarin untuk menentukan 4 pemain yang akan maju ke babak semi-final dan final pada tanggal 9 Desember ini.

Baca Juga:  Ini Dua Kabar Gembira dari Nexon untuk Gamer Indonesia

Akhir dari turnamen perempat final pada 6 Desember kemarin 4 pemain ini mendapatkan tiket untuk maju ke putaran final Summoners War Indonesia Grand Open Tournament: Zђ๏๓๒๏t™, C E N T, [Symp]moREvolt, dan OneeChanYamete.

Summoners War Grand Open Tournament 2021
Summoners War Grand Open Tournament 2021

Untuk meramaikan turnamen ini, Summoners War Indonesia juga mengadakan acara tebak pemenang dengan hadiah-hadiah menarik seperti kaos Summoners War dan juga figure karakter Summoners War, Ragdoll. Acara tebak pemenang ini terbuka untuk semua fans Summoners War di Indonesia.

Summoners War Indonesia Grand Open Tournament finals akan disiarkan secara online melalui Facebook Summoners War Indonesia pada tanggal 9 Desember 2021 pada jam 19:00 WIB.

Info lebih lanjut update dan event terbaru dapat dilihat di Fanpage resmi (https://www.facebook.com/SummonersWarID)

(Visited 118 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x