Riot games Dikabarkan Akan Merilis League of Legends Mobile Bersama Tencent

Seperti yang telah kita ketahui bersama Riot Games telah dimiliki oleh Tencent sejak tahun 2015 tengah berencana membuat League of Legends versi Mobile, berdasarkan sumber yang telah dikonfirmasi oleh Kotaku dan Reuters menyebutkan bahwa gim tersebut tidak akan 100% mirip seperti game yang ada pada versi aslinya di PC.

Meski gim besutan Riot Games tidak begitu populer di Indonesia (server di tutup pertanggal 17 April 2019), namun di Eropa, Amerika dan Korea Selatan, League of Legends masih memiliki basis pemain yang tinggi (dan mungkin masih yang terbanyak yang dimainkan di seluruh dunia). Terlepas dari itu sebenarnya pendiri Riot Games tidak menginginkan perpindahan perlahan pemain dari PC ke Mobile. Mereka ingin tetap fokus pada pemain League of Legends di PC.

Baca Juga:  EVOS.AOV Sang Jawara BOV Indonesia Melaju Untuk 7M

Tencent dikabarkan menerbitkan gim strategi untuk mobile Honor of Kings, yang mengingatkan kita pada League of Legends. Gim itu sukses besar di China dan menghasilkan jutaan yuan untuk cashflow. Ini akan membuat pasar game mobile menjadi lebih menarik dan kita akan melihat bagaimana penantang baru dari game serupa seperti Mobile Legends dan AOV.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Tencent dan Riot Games

Source: https://kotaku.com/riot-games-to-make-mobile-version-of-league-of

(Visited 129 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id