Ini Dia Smartphone Colonicle Yang Terbaik!

Setelah sebelumnya sudah dibahas mengenai VR Headset mana yang sangat direkomendasikan untuk memainkan Colonicle. Kali ini kita akan memberikan sedikit rekomendasi mengenai Smartphone Colonicle mana yang cocok untuk memainkan game ini. Karena, mau sebagus apapun VR Headset yang digunakan, kalau hape yang dipakai biasa saja, tentunya akan mengganggu permainannya bukan? Jadi apa saja yang bisa jadi bahan pertimbangan kalian? Ayo kita lihat satu per satu.

Smartphone Colonicle versi standard

smartphone colonicle-01

Kita mulai dari yang memang direkomendasikan oleh game ini sendiri pada situs Play Store mereka, Galaxy Samsung S9 yang memiliki prosessor minimum untuk bermain Colonicle. Baik S9 ataupun saudaranya S9+ merupakan salah satu smartphone yang cukup direkomendasikan untuk permainan VR dan tidak hanya Colonicle, sehingga prestasinya sendiri sudah cukup dikenal di kalangan para penggiat game VR Mobile. Dengan tampilan screen 2960 x 1440 pixels yang memberikan visual memukau, tersedia berbagai pilihan dengan storage space mulai dari 64GB, 128GB, sampai dengan varian 256GB. Ditambah microSD, kalian bisa mempollnya sampai dengan 400GB. Satu kelemahannya selain mahal adalah beratnya yang masih sedikit di sisi tidak ringan. Oleh karena itu, bagi yang tidak terbiasa mungkin akan merasa sedikit terganggu.

Baca Juga:  Keajaiban Nikki VNG : Ribuan busana dan Aksesoris modis yang bisa di koleksi.

Smartphone Colonicle Standar no 2

smartphone colonicle-02

Selain Galaxy Samsung S9, satu lagi Smartphone Colonicle yang direkomendasikan sebagai standar untuk mode VR-nya adalah LG V40, yang memiliki processor Snapdragon 845. Dengan screen sebesar 6.4 inch yang bisa mensupport kualitas video sampai dengan 1440 x 3120, LG V40 memiliki dua varian yang bisa dipilih yaitu 64GB dan 128GB. Dan, dengan tambahan external SD card, space tersebut akan bisa diexpand sampai dengan sebesar 500GB, 100GB lebih besar daripada Samsung S9. Sama – sama memiliki harga yang cukup di kategori mahal, satu concern yang mungkin perlu diperhatikan adalah all glass designnya yang cukup mudah kescratch, sehingga, perlu berhati – hati di bagian itu.


Samsung Gear VR Compatible

smartphone colonicle-03

Seperti sudah dibahas dalam rekomendasi VR Headset untuk Colonicle, Samsung Gear VR adalah salah satu option termurah yang bisa kalian dapatkan untuk mengimmerse diri kalian dalam permainan ini. Galaxy S9 maupun S9+ merupakan dua dari antara banyak model yang cocok dengan VR Headset ini. Namun, jika melihat model – model terbaru, maka seri Galaxy S10 adalah pilihan selanjutnya. Terhitung ada 4 versi S10 yang compatible dengan Gear VR, yaitu S10, S10+, S10e, dan S10 5G. Keempatnya sangat mudah digunakan dengan high compatibility dengan Samsung Gear VR, walaupun nama – nama lain seperti DESTEK V5 VR Headset, OPTOSLON Virtual Reality Headset, dan VR Wear Headset untuk S10 and S10+, bisa jadi pilihan yang menggantikan Samsung Gear VR jika kalian memilih Smartphone ini.

Baca Juga:  Java Poker Texas , Game Kartu Terbaru Hadir di Indonesia

Pilihan Merek Menarik

smartphone colonicle-04

Satu lagi rekomendasi untuk Smartphone Colonicle datang dari merek non-Korea, Huawei. Dengan model Huawei P20, kalian akan bisa memainkan VR dengan budget, karena model ini cukup compatible dengan headsets yang cukup murah. Berdasarkan space konten, sayang sekali hanya bisa mentok di 256GB ataupun 128GB. Namun begitu, dengan harga yang hampir setara dengan LG V40, kembali lagi ke pilihan VR Headset mana yang kalian inginkan.

Dan itulah dia Mobidachi, rekomendasi Smartphone Colonicle. Pastikan kembali experience apa yang kalian inginkan, dan atur budgetnya dengan pasti. Tuliskan juga dibawah, jika kalian ada rekomendasi lain mengenai Smartphone yang cocok untuk memainkan VR FPS terbaru ini. Sekian untuk kali ini, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Colonicle – http://bit.ly/ColonicleDc

(Visited 12 times, 1 visits today)