Upgrade Colonicle VR Experience Dengan VR Headset Ini

Halo Mobidachi! Kita kembali lagi di satu artikel lagi mengenai Colonicle, FPS VR Mobile yang lagi in di tanah air. Bagaimana? Sudahkah kalian mencoba game ini? Jika belum, ayo segera download gamenya dan mainkan. Untuk kalian yang sudah mencoba, bagaimana Colonicle VR Experience kalian? Sudah mulai terbiasa kah? Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips agar bagaimana pengalaman bermain kalian bisa menjadi lebih dahsyat lagi. Apa saja itu? Ayo baca terus!

Colonicle VR Experience Dengan Yang Terbaik

Mungkin jika membaca judul ini akan dianggap cukup berlebihan jika menyebutnya yang terbaik, namun dengan namanya direkomendasikan oleh semua orang, Oculus Quest bisa jadi memang yang terbaik. Kelebihannya ada pada kenyataan bahwa tidak diperlukannya menyambungkan device ini ke PC ataupun Smartphone yang berspek tinggi, ataupun juga eksternal hardware untuk tracking, dikarenakan sudah memiliki built in sendiri untuk itu. Pemasangannya pun cukup mudah, dengan hanya dibutuhkan beberapa menit saja dibantu oleh Oculus mobile app. Satu lagi kelebihannya adalah cross compatibility-nya dengan berbagai produk Oculus lainnya, sehingga tidak akan menyulitkan kalian untuk bermain dengan teman yang memiliki Oculus tipe lama.

Baca Juga:  [Mobile Legend] Guide #1: Build Menyebalkan Minshittar Yang Bikin Musuh Rage Quit
colonicle vr experience-01

Dengan harga rata – rata di pasar Indonesia mulai dari 8 juta, tentunya ada kelemahan tersendiri untuk VR set ini. Baterei Oculus Quest mungkin menjadi downsidenya menurut banyak user, karena dengan full charge sekalipun, kemungkinan user akan bisa memakainya untuk 2 sampai 3 jam, tergantung aktifitas yang dilakukannya. Akan tetapi, seperti sudah dipoint out di Cara jitu Agar Tidak Pusing dalam Memainkan Colonicle, memang dibutuhkan jeda, dan pada saat itu bisa dilakukan charging untuk mengisi kembali baterei agar Colonicle VR Experience kalian optimal.


Option Murah Yang Berkualitas Baik

Jika kalian merasa berat dengan harga Oculus Quest, maka kalian bisa tetap mengikuti rekomendasi yang dituliskan pada website Colonicle.com untuk Colonicle VR Experience yang bagus. Dari 3 gadget yang direkomendasikan, dua di antaranya memang highly recommended bagi pemain VR mobile, dengan Oculus Go memiliki rekomendasi lebih tinggi daripada Gear VR. Ini memang masuk akal karena Gear VR dinyatakan akan lebih baik jika kalian menggunakan smartphone Samsung. Namun begitu, tetap saja perbedaan harga keduanya cukup signifikan dengan harga Oculus Go hanya beberapa juta lebih murah dari Oculus Quest, dan Gear VR berada di bawah keduanya. Oleh karena itu, kembali lagi kepada kalian sebagai pemain untuk melihat bagaimana value dari Colonicle VR Experiencenya yang kalian inginkan.

colonicle VR experience-02

Dan itu dia rekomendasi kami mengenai VR Headset yang bisa menambahkan Colonicle VR Experience kalian. Bagaimana menurut kalian Mobidachi, apakah ada yang highly recommended untuk dicoba juga? Tuliskan komentar kalian di bawah ya. Jangan lupa juga untuk download Colonicle di link di bawah ini. Pastikan kalian mencoba versi VR-nya untuk mendapatkan pengalaman yang lebih imersif. Sekian dulu untuk kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga:  Panduan Dasar Game Mobile Royale yang wajib kamu ketahui

Colonicle – http://bit.ly/ColonicleDc

(Visited 57 times, 1 visits today)
x