SurgaGame Bawa Colonicle Esports VR ke Indonesia

Colonicle Esports VR  Pertama yang Memanfaatkan Teknologi VR di Smartphone

Jakarta, 2 September 2020 – Esports sedang menjadi buah bibir di mana-mana. Di tengah-tengah pandemi yang menurunkan pertumbuhan ekonomi, industri game dan esports justru merangkak naik hingga menyentuh valuasi 1 juta dolar di penghujung tahun 2020 dan akan meningkat dua kali lipat di tahun 2025.

Sayangnya walaupun nilainya menggiurkan tetapi market Indonesia diisi dengan game yang sejenis. Rasanya tidak ada developer atau publisher yang berani mendatangkan sebuah game yang benar-benar berbeda dari game lainnya, hingga akhirnya SurgaGame memasukan Colonicle ke Indonesia.

FPS Game Multiplayer Colonicle Esports VR

Colonicle adalah salah satu game multiplayer, virtual reality yang mengusung genre first-person shooter (FPS) dari Fake Eyes Co., Ltd. Colonicle memiliki berbagai kecanggihan yang membuat SurgaGame yakin kalau game ini bisa bersaing dengan FPS lainnya yang hadir terlebih dahulu di Indonesia.

“Colonicle merupakan game VR FPS yang sangat menarik. Game ini memiliki segalanya, dimulai dari background cerita yang melibatkan pertempuran antara dua pihak, berbagai macam mode bermain, dan hadirnya berbagai macam senjata yang bisa digunakan.” Ujar Alam Purnama selaku Lead Project Colonicle

Dalam Colonicle, pemain dapat memainkan dua karakter. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter tersebut dan memilih ingin menjadi Thanatos ataupun Pagans. Kedua kubu ini akan saling berseteru di sepanjang permainan.

Baca Juga:  Beli 40 Pack Hearthstone dan Dapatkan Tyrande Whisperwind
SurgaGame Bawa Colonicle Esports VR ke Indonesia di 2020
SurgaGame Bawa Colonicle Esports VR ke Indonesia di 2020

Mode Game Colonicle Esports VR

Colonicle adalah game memiliki mode Deathmatch dan mode Occupation match. Kamu bisa bertanding 1 vs 1 Ataupun bertanding 4 vs 4 bersama temanmu atau kamu bisa latihan dengan bertanding bersama AI atau bot.

Untuk memainkan Colonicle kamu membutuhkan sebuah controller atau joystick, tanpa keberadaannya kamu tidak bisa membidik. Silakan periksa controller atau joystick yang bisa kamu gunakan pada bagian perangkat yang didukung.

Colonicle juga memiliki tutorial untuk membantu para pemain. Direkomendasikan untuk mencobanya sebelum memulai bermain melawan orang lain.

Sangat sayang jika tidak dengan VR

“Walaupun sejatinya Colonicle bisa dimainkan tanpa VR, tapi sangat sayang rasanya untuk melewatkan pengalaman bermain Colonicle dengan perlengkapan VR. Karena ketika pertempuran di dalam game terasa lebih nyata dan lebih asyik ketika kamu menggunakan VR. Tentunya disarankan ketika bermain dengan VR harap di tempat yang aman,”  pungkas Alam.

Beragam event menarik nantinya bisa kalian ikuti dan untuk memeriahkan perilisan Colonicle kali ini. Segera lakukan Like dan Follow terhadap Official Fanpage Colonicle Mobile FPS Global, https://web.facebook.com/ColonicleVRGlobal/ ,untuk lebih lanjut memantau event apa saja yang akan dapat kalian ikuti.

Segera download Colonicle untuk platform Android di http://bit.ly/ColonicleDc. Sampai jumpa di dunia ‘Colonicle’ untuk kalian, para calon Mercenaries .

PlayStore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.FakeEyes.NewColony

Facebook  (Korea Selatan):  https://www.facebook.com/Colonicle/ 

Facebook (Indonesia): https://www.facebook.com/ColonicleVR/

Website http://colonicle.com/

Live stream Perdana Indonesia Colonicle Esports VR Tournament 

Untuk menyambut rilisnya game Colonicle di Indonesia ini, Surgagame dan Colonicles bersama komunitas gamer di Indonesia mengadakan VR ESPORTS Online Tournament Pertama yang bertajuk “Colonicle Online Tournament 2020”. Tournament yang dilakukan secara online ini akan digelar pada tanggal 6 september 2020 dengan total hadiah Rp7.500.000,-, dan dapat disaksikan langsung dari Youtube channel Boss Entertainments (hyperlink: https://www.youtube.com/channel/UCEn71FzudGecq3cmZYZk_6A)

Baca Juga:  3 Cara Jitu Tidak Pusing Main Colonicle VR

Giveaway Gopay, OVO dan 10 Set VR Box + Joystick

Bagi kalian yang menyaksikan live streaming di Youtube, akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah giveaway berupa saldo Gopay/OVO senilai Rp1.000.000,- untuk 10 orang yang beruntung. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton live streamingnya.

Untuk mendapatkan hadiah giveaway berupa Set VR Box dan Joystick untuk 10 orang, kalian bisa ikuti detailnya di fanpage facebook colonicle disini (https://www.facebook.com/ColonicleVRGlobal/)

Tentang SurgaGame

SurgaGame adalah publisher game yang telah berdiri sejak 2013 di Indonesia yang telah menerbitkan beberapa game mobile dan PC, diantaranya adalah Colonicle, Soul Worker Zero, Miracle M, The War of Genesis: Battle of Antaria, CrossFire Zero, Gunship Battle: Total Warfare, dan masih banyak lagi. 

Tentang Fake Eyes Co., Ltd

FAKE EYES, perusahaan pengembang game VR di Korea, merilis game VR FPS COLONICLE. Colonicle adalah game FPS VR mobile di mana hingga delapan pemain bertarung satu sama lain melalui wireless internet dengan Gear VR, Cardboard VR, dan Oculus Go. Satu lawan satu hingga empat lawan empat, total 8 orang dapat memainkan berbagai misi. Dan map yang mencakup Death Match dan Occupation Match membantu bermain game.

(Visited 211 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x