BeritaGaming

Barats, Tank Baru MLBB Dengan Dinosaurus Peliharaannya

Setelah sebelumnya Yu Zhong dan Khaleed, akhirnya hero baru ketiga untuk 2020 diumumkan juga. Barats, seorang Hero tank yang berprofesi sebagai Dino Rider akan bisa mulai dipakai dalam waktu dekat. Dan, ya, karena disitu tertulis Dino Rider, dirinya tidak akan sendirian, namun akan ditemani oleh dinosaurus yang dikendarainya, Detona. Kombinasi mereka berdua tentunya akan sangat unik dengan skill – skill yang dimilikinya. Jadi tunggu apa lagi, ayo kita lihat keahlian mereka satu per satu.

Besar is Better

Sebelum masuk ke skill – skill utama, kita akan bahas sedikit mengenai skill passivenya. Dengan nama I AM BIG! skill ini akan tertrigger setiap kali Barats berhasil mendamage musuh menggunakan skillnya. Pada saat itu, Detona akan mengabsorb energy dan mendapatkan 1 stack yang akan memberikan bonus berupa tubuh yang lebih besar selama 10 detik, +3 Physical Defense, +3 Magic Def, dan time controlled yang dikurangi sebanyak 3%. Saat sudah mencapai 10, serangan basic skill Detona akan berubah dan memiliki efek mempengaruhi semua musuh dalam area lingkaran target.

Kerjasama Barats dan Detona

Kini kita mulai memasuki skill pertama Barats, yaitu So-Called Teamwork. Dalam skill ini Detona akan memuntahkan serangan minyak yang akan berakibat physical damage dalam area berbentuk kipas. Serangan ini pula akan melambatkan lawan sebanyak 15% selama 1 detik. Di waktu yang bersamaan, Barats akan melemparkan kembang api ke minyak yang masih tertumpah, sehingga lawan yang masih berada dalam jangkauan tersebut akan menerima ekstra damage sebanyak 105 Physical Damage.

Roket dan Peledak adalah “keahliannya”.

Dalam skill bernama Missiles “Expert” ini, Barats akan meluncurkan missile yang tidak akan meledak saat jatuh, namun setelah menancap, ledakan thrusternya akan mendorong lawan ke arah moncong tersebut menghadap dan melukai mereka. Skill ini akan sangat berguna sekali untuk memaksa lawan bertarung dengan mereka berdua.

Waktunya Detona Makan

Untuk ultimate, Detona akan lebih berandil banyak dalam skill ini, dan karena itulah nama dari skill ini adalah Detona’s Welcome. Dengan menggunakan lidahnya, ia akan melukai lawan, dan jika lawan tersebut berada dalam jangkauan, maka lidah tersebut juga akan menangkapnya dan membawa lawan tersebut masuk ke dalam mulut Detona, menambahkan damage lagi, sekaligus mengembalikan health Detona sebanyak +12% Total HP. Selanjutnya Detona akan memuntahkan kembali lawan yang dimakan. Bagian terakhir ini cukup menarik, karena pemain yang mengendalikan Barats akan bisa berputar di tempat sebelum Detona memuntahkan, mengarahkan muntahan ke musuh yang berkumpul dan memberikan juga damage untuk mereka ketika musuh yang dimuntahkan menabrak mereka.

barats-01

Dan itulah Barats dan Detona, dua kombinasi unik yang kelihatannya akan bisa menjadi fan favorit MLBB. Bagaimana menurut kalian Mobidachi, apakah keduanya akan bisa menjadi Tank andalan dalam turnamen? Lalu dengan 3 dari 4 Hero baru sudah dirilis, masih tersisa satu lagi yang akan muncul. Kira – kira seperti apakah Hero tersebut? Tuliskan komentar kalian di bawah dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

(Visited 919 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *