MDL Season 2 Sudah Dimulai! Ayo Segera Bergabung!

Mobile Legends Bang Bang Development League (MDL) akhirnya kembali setelah sebelumnya berhasil dilaksanakan dengan sukses. Setelah pada season sebelumnya Victim Esports berhasil menjadi juara di event ini, kini MDL Season 2 telah dimulai untuk mengadu lagi tim – tim di luar MPL untuk membuktikan prestasi mereka dalam game ini.

Latar Belakang MLBB Development League

Daftar Isi

Berawal dari komitmen Moonton selaku developer untuk terus mengembangkan ekosistem e-sports di Indonesia, beragam event telah berhasil diadakan dimana selain MLBB All-Star maupun Mobile Legends Player League (MPL), yang juga mendapatkan sambutan yang sangat baik dan meriah, MDL hadir sebagai turnamen liga kedua setelah MPL, yang dengan rules bahwa peserta tidak termasuk dalam MPL, kehadirannya telah membawakan variasi dalam dunia kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Tidak hanya sampai di situ, dikarenakan MDL ini membawa pemain – pemain yang tidak menjadi bagian dari MPL, maka event ini sendiri menjadi jalan untuk menemukan bibit – bibit unggul yang sebelumnya belum terlihat. Sehingga pemain – pemain baru tersebut bisa berpotensi untuk memberikan keragaman pada event MPL juga. Dan karena itulah, setelah berakhirnya season 1 dari MDL, banyak yang menanyakan kapan akan diadakannya season ke-2.

MDL Season 2-01

MDL Season 2

MDL season 2 sendiri sudah dimulai pada tanggal 10 Agustus 2020 ini. Dengan total 11 team terpilih plus 1 team juara bertahan, para pemain akan beradu dalam regular season sampai dengan tanggal 30 September 2020 untuk memperebutkan hadiah yang bertotal USD 20,000, atau setara dengan Rp 300 Juta. Bagi mereka yang nantinya bisa menempati posisi puncak, tentunya tidak berhenti dengan berakhirnya regular season, namun akan melanjutkan pertarungan mereka di babak Playoffs yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 sampai dengan 11 Oktober 2020.

Baca Juga:  Event Unik Mobile Legend Bang Bang, Semua Gamer Wanita Berkumpul

Old and New Heroes

Bicara soal pemenang, akan sulit menebak hasil turnamen kali ini sama seperti pada season sebelumnya. Dengan banyak pihak telah memprediksikan akan ada 5 team yang memiliki kemungkinan untuk menjadi contender yang menakjubkan di MDL Season 2 ini, nama – nama seperti XCN BKB, RRQ Sena, Geek Fam Jr., Siren Esports, serta Bigetron Bravo menjadi yang paling cukup banyak disebut ketika membicarakan potensi – potensi yang tidak terduga ini. Namun tentunya, MDL season 2 ini tidak akan luput juga akan ekspetasi terhadap juara bertahannya, Victim Esports. Dengan munculnya bakat – bakat baru yang mengancam keberadaan mereka, tentunya akan sangat menarik melihat bagaimana strategi mereka dalam mempertahankan gelar tersebut.

Baca Juga:  Rebut 4 Smartphone dan Pulsa Jutaan dari Luxy Poker PayDay Promo

Dan itulah dia Mobidachi, pastikan kalian ikuti terus pertandingan besar ini. Dengan banyaknya wajah baru yang memiliki potensi menang besar, siapa tahu kalian mungkin akan menyaksikan lahirnya juara besar masa depan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)