Top 10 Player MDL Season 2, Bakat – Bakat Emas Tim Non-MPL

Sebagai ajang untuk lebih memeriahkan kancah pertarungan Mobile Legends Bang Bang di tanah air, MDL yang telah mengalami kesuksesan di musim pertamanya kini telah menjalani Season keduanya dengan sambutan yang cukup hangat juga. Dan, dikarenakan ajang ini pun digunakan juga sebagai pencarian bakat – bakat baru, maka melewati minggu ke-3-nya telah terlihat Top 10 Player MDL Season 2 yang dimana kesemuanya berasal dari team non-MPL. Siapa saja nama – nama yang kira – kira akan menjadi superstar baru di kedepannya nanti? Ayo baca selengkapnya di bawah.

Para Top 10 Player MDL Season 2

1. Bucank – XCN BKB

Sebagai seorang yang gemar menggunakan Khufra, Bucank telah berhasil menunjukkan keahliannya menjadi Tank, dibuktikan dengan kerjasamanya yang mulus bersama teman – teman satu timnya. Sanggup mendominasi beberapa pertarungan di minggu ke-3, kemampuannya yang exceptional bahkan bisa dibilang cukup on par dengan para team jebolan MPL

2. BARBIE – XCN BKB

Teman satu team Bucank ini selalu tampil krusial di setiap kesempatan. Dengan fokus pada hero – hero lemah dan marksman yang lengah, BARBIE terlihat sangat efektif dalam Jungle, walaupun dirinya berputar di antara Roger dan Hayabusa dalam penggunaan Heronya. Tentunya hal itu sendiri membawa berkah dengan titel MVP di MDL Season 2 Minggu ketiga, terutama saat kemenangan bisa diraih melawan Geek Fam Jr., yang menjadikannya pantas masuk Top 10 Player MDL Season 2 ini.

Baca Juga:  Siap Adu Skill? Esports Star Indonesia Segera Dimulai!

3. SIR ft Lans – XCN BKB

Satu lagi nama dari XCN BKB juga mengisi list Top 10 Player MDL Season 2. Dengan rotasi penggunaan Hero – Hero seperti Lunox, Esmeralda, dan Chang’e, kekonsistensiannya dalam menghadapi tim – tim jebolan MPL, mampu menempatkan dirinya sebagai ujung tombak.

4. SamoHt – Siren Esports

Penampilannya dalam minggu ke-3 telah menarik perhatian banyak orang. Tentunya memang pengalaman lah yang berhasil membawanya ke posisi ini. Kemampuannya sendiri diperlihatkan secara langsung sebagai kunci dalam pertarungan antara Siren Esports melawan Alter Ego X. Dengan 3 Hero yang digunakannya, SamoHt berhasil membalaskan kekalahan timnya di ronde pertama, dengan menggunakan dua tank, Chou dan Akai, menjadikan Siren Esports sebagai salah satu yang diprediksikan akan menjadi juara MDL Season 2 ini.

5. AzeR – Siren Esports

Kehadirannya yang membuat lawan tidak merasakan kenyamanan dalam Farming, menjadikannya sebagai salah satu kunci pick-up dari Siren. Dengan kegesitannya menculik lawan satu demi satu, serta strategi potong minion dan invasi jungle, menjadikannya sebagai bagian dari Top 10 Player MDL Season 2 ini.

6. JeYy – Siren Esports

Sebagai pengguna Mage, JeYy mampu bermain aman di awal pertandingan. Dengan ketelitiannya melihat posisi Tanknya serta musuh – musuh yang berpotensi melakukan pick-up , dan juga kesadarannya melihat map, menjadikannya salah satu kontributor penting dalam kemenangan Siren Esports atas Alter Ego X.

Baca Juga:  Tajir Melintir! Siap bawa pulang total hadiah $10,000 dari Let's Get Rich ASIAN BATTLE 2018?

7. Altamiz – Siren Esports

Altamiz yang menggunakan strategi Hyper Carry, memperlihatkan tanggung jawabnya tersebut dalam pertarungan saat Siren Esports menghadapi Alter Ego X, dengan dirinya menggunakan Harith dan Roger. Oleh karena itu, tidak jarang juga dirinya mendapatkan gelar MVP bersama Siren Esports.

8. Speechless – Victim Esports

Sebagai seorang pemain baru yang didatangkan oleh Tim Victim, kehadirannya sebagai seorang Marksman berhasil membuat gaya permainan Victim menjadi lebih agresif. Dengan Yi Sun Shin sebagai andalannya, dirinya berhasil mendapatkan gelar MVP saat kemenangan diraih atas Bigetron Bravo, menjadikannya satu dari Top 10 Player MDL Season 2 ini.

9. SaanJi – Victim Esports

Sama seperti SamoHt, satu lagi Tank berbakat pada rentetan pertarung di MDL Season 2 Minggu ke-3. Bermain dengan baik menggunakan Akai dan Chou, kemampuan strateginya dalam menculik dan menginisiasi perang yang indah, memang membuktikan dirinya sebagai Tank yang paling memukau.

10. Fabiens – Victim Esports

Sebagai mantan pemain EVOS Sports dan Bigetron PK, Fabiens mampu memenuhi ekspetasi dan tampil sebagai Mage yang memukau. Dengan keberadaannya, Victim Esports berhasil memenangkan pertarungan melawan Bigetron Bravo, dan memastikan poin penuh bagi mereka.

Nama – nama ini memang telah menunjukkan keahlian mereka dalam pertarungan yang dilaluinya pada beberapa terakhir. Sekarang pertanyaannya apakah mereka bisa mempertahankan gelar ini pada minggu ke-4? Dan tim manakan yang bisa menjadi juara? Kita lihat saja perkembangannya. Sampai jumpa.

(Visited 49 times, 1 visits today)
x