Pertarungan 8 Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia, MPL Season 3 2019

Pertarungan 8 Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia, MPL Season 3 2019

MPL Season 3 2019

Jakarta, Mei 2019 – Kompetisi mobile game paling bergengsi di Asia Tenggara, “Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 3” secara resmi telah memasuki babak final. Dari babak sebelumnya, yakni babak Regular Season, telah diperoleh 8 tim terbaik yang lolos ke final yakni

  • ONIC Esports,
  • Aerowolf Roxy,
  • SFI Critical,
  • Louvre Esports,
  • PSG.RRQ,
  • EVOS Esports,
  • Alter Ego,
  • dan Bigetron Game.ly.

New History

Kesempatan untuk menjadi juara dan mencetak “New History” semakin di depan mata. Kedelapan tim tersebut akan mengadu skill-nya kembali di babak ini untuk mendapatkan gelar tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Indonesia dan mendapatkan hadiah dengan total prizepool sebesar $120.000 (atau setara dengan Rp 1,7 Milyar). “Kesempatan bagi para tim untuk mendapatkan hadiah senilai Rp 1,7 Milyar semakin dekat. Pertandingan ini akan jauh lebih seru dan menegangkan dari babak sebelumnya, mengingat strategi pun terus dikembangkan oleh setiap tim.

Pada babak final MPL Season 3 ini tentu saja akan menentukan sekaligus membuktikan siapa pemain yang layak disebut tim terbaik khususnya di Indonesia. Selain turnamen yang menantang, di season ini kami juga menyajikan berbagai pembaruan untuk para pemain dan fans yang akan mencetak New History pada game Mobile Legends.” ujar Lius Andre, Esports Manager Moonton.

Baca Juga:  Rahasia Terungkap, 31 Cooking Recipe Grilling Cookware Ragnarok M
Turnamen Mobile Legends

8 Team terbaik

Pada Regular Season MPL ID Season 3, ONIC Esports menjadi yang terbaik dengan memuncaki klasemen akhir. ONIC Esports juga memecahkan rekor sebagai tim yang tidak terkalahkan selama Regular Season dan berhasil mengumpulkan sebanyak 29 poin. Di posisi kedua ada tim Aerowolf yang saling menyusul dengan tim dibawahnya yakni SFI Critical dengan total poin yang sama yakni 22. Poin yang diperoleh tim ini tidak bisa dijadikan patokan akan kemenangan yang diperoleh pada babak final.

Semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk memperbaiki skill dan mengembangkan strategi mereka untuk bertanding di babak yang semakin sengit ini. “Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menjadi penyelenggara turnamen liga Mobile Legends profesional terbesar se-Asia Tenggara ini.

Baca Juga:  Komunitas HSID dan EVOS Esports menggelar Hearthstone Tavern Heroes Qualifier Jakarta

MET Team

Pengalaman kami dalam menangani ratusan turnamen Esports skala internasional akan kami terapkan disini, kami pun memiliki komitmen untuk menyajikan babak final turnamen MPL Indonesia Season 3 dengan cerita dan tantangan yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya dengan menjunjung tinggi nilai fair play dalam turnamen.” ujar Agustian Hwang, Country Manager MET Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirilis oleh Shanghai Moonton Technology pada tahun 2016. Saat ini, Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game terpopuler di Indonesia. Secara global, Mobile Legends: Bang Bang memiliki 200 juta pengguna yang teregristrasi, dengan 70 juta di antaranya berasal dari Indonesia. Menawarkan banyak karakter hero legendaris yang dapat dimainkan oleh gamer dalam berbagai macam mode permainan, Mobile Legends: Bang Bang berhasil memberikan pengalaman bermain game yang selalu mengasyikan bagi pengguna.

Baca Juga:  Mobile Legends Update Survival Mode, Ini Dia Tips Agar Menjadi Rank Pertama

Tentang Moonton Shanghai Moonton Technology Co., Ltd

Berdiri tahun 2014 sebagai game developer yang meraih pencapaian signifikan melalui game Mobile Legends. Perkembangan Mobile Legends masih terus pesat berkat pembaruan secara rutin yang dihadirkan oleh Moonton, baik dari segi karakter, makro game, dan juga pengembangan grafis serta visual permainan. Hingga saat ini, Mobile Legends sudah tercatat mencapai total penjualan lebih dari $200 juta dengan persentase 71 persen dari Google Play dan 29 persen dari Apple Play Store.

Tentang Mineski Indonesia

Mineski Indonesia pertama kali beroperasi di Indonesia pada April, 2017. Setelah sukses dengan Mineski Infinity (cybercafe) dan MET Events, Mineski Indonesia merambah ke bidang talent management dengan mendirikan MET Entertainment yang akan menayangkan konten-konten menarik seputar esports. Mineski Indonesia telah banyak memfasilitasi tim game profesional untuk bertarung di kancah regional maupun global serta memproduksi dan menayangkan pertandingan esports berskala internasional.

(Visited 57 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.