Mobile Legends Hack tools? Ini dia Jawaban dari Moonton

Mobile Legends Hack Tools Adalah sebuah rumor yang langsung ditanggapi oleh pihak Moonton

Ketenaran game Moba berjudul Mobile Legends Bang-bang ini tidak dapat dipungkiri lagi. Fenomena yang hampir sama dengan fenomena menjamurmya gamers Clash of Clan di Indonesia sepertinya akan terulang kembali. Segala kemudahan untuk bermain game di smartphone sudah mencapai tingkat kematangan pasar yang stabil dan sangat mendukung game-game mobile untuk masuk ke Indonesia. Tentunya ini adalah hal yang sangat bagus karena akan memicu berkembangnya kreatifitas para gamers di tanah air.

Akan tetapi selalu ada dua sisi yang muncul. Yaitu mereka yang suka mencari kesenangan sendiri diluar dari standard yang telah ditentukan oleh pihak Moonton, seperti Hack Tools dan map hack.

Mobile Legends Hack Tools
Mobile Legends Hack Tools

Disaat sedang booming seperti inilah, para pembuat program Mobile Legends Hack Tools mulai mencoba meracuni gamers-gamers untuk menggunakan 3rd party illegal program yang mereka ciptakan. Tujuannya apa? tentu saja banyak, namun yang patut diwaspadai adalah adanya virus atau aplikasi lainnya yang akan di inject pada saat bersamaan ketika kalian menggunakan 3rd party program ini. Bisa bisa seluruh data pribadi yang ada di smartphone kalian di gunakan semua oleh sang hacker.

Tanggapan dari Moonton mengenai Mobile Legends Hack Tools

Menanggapi hal-hal negatif seperti ini, Moonton, selaku developer dari Mobile Legend Bang Bang, tidak tinggal diam. Melalui forum nya yang bisa diakses di http://forum.mobilelegends.com mereka memberikan tanggapan terhadap kasus dan isu Hack tools yang sedang ramai diperbincangkan. Berikut ini adalah rangkuman tanggapan dari pihak Moonton

MLBB Admin: Recently, we noticed that some players had been reportingto us some third party apps which are suspiciously hack tools. Therefore, wedecide to make this explanation here:

  1. Penggunaan Hack Tools adalah Ilegal, dan tidak ditolerir.
  2. Hack Tools adalah client side, hanya muncul di Device Mobile game sang pengguna hack tools.
  3. Hack Tools tidak dapat merubah packet data yang ada di server, dan hanya bisa di device pengguna saja tanpa mempengaruhi data dari pemain lain yang sedang dalam satu game yang sama.
  4. Pennguna Hack Tools tidak akan mendapatkan keuntungan apapun pada saat game berlangsung, karena data permainan tidak bisa diubah.
  5. Ketika penggunan Hack Tools bermain, akan terjadi kemungkina un-sync (terlihat AFK, berputar-putar dalam satu area tertentu dan hal aneh lainnya) karena tidak terhubung dengan data yang sama sehingga membuat pemain lainnya dalam satu team akan mengalami kesulitan layaknya bermain dalam 4 vs 5.
  6. Jika ada yang melihat atau dicurigai bisa melaporkan melalui customer service. Laporkan dengan menyertakan bukti seperti screenshot ataupun video untuk diproses lebih lanjut.
  7. Sanksi yang diberikan adalah ban ID Mobile Legends. Serta akan ada proses lebih lanjut jika tidak ada perubahan
  8. MLBB telah mengupgrade ke versi game di 1.1.60 patch yang meningkatkan proteksi perlindungan terhadap Map Hack dan program Hack lainnya
  9. Selalu berhati-hatilah, jaga ID anda dengan baik. Jangan tergiur website ataupun video propaganda untuk merusak game MLBB ini
  10. Bantu kami melawan hack tools dengan tidak menggunakan APK dari yang lain
Baca Juga:  FAQ Gear Dan Equipment Seven Deadly Sins Grand Cross
Diamond Mobile Legends Murah Dengan Razer Gold
Diamond Mobile Legends Murah Dengan Razer Gold

Diamond Mobile Legends Murah Dengan Razer Gold

Mobileague sebagai Media yang berfokus pada game mobile kali ini hendak menginformasikan layanan terbaru bagi para gamer di Indonesia. Kini sobat Mobileague bisa mendapatkan Diamond Mobile Legends Murah melalui Mobileague. Caranya pun ga ribet dan dijamin LEGAL tanpa terkena banned. Nah untuk detail informasinya bisa kamu cek di link berikut ini

Cara Top Up dengan Razer Gold Wallet

1. Pilih jumlah Diamonds yang diinginkan.
2. Masukkan ID Pemain, dan pilih SELANJUTNYA
3. Pilih metode pembayaran dengan “Razer Gold Wallet“.
4. Pilih LANJUTKAN PEMBAYARAN.
5. Pilih PROSES untuk melanjutkan.
6. Masukkan Kode OTP, lalu pilih SELANJUTNYA untuk menyelesaikan transaksi.

Baca Juga:  Juarai Brawl Stars Indonesia Open, Alter Ego Melaju ke Kuala Lumpur

Cara Top Up dengan Razer Gold PIN

1. Pilih menu pembayaran dengan Razer Gold PIN
2. Masukkan kode SERIAL dan PIN
3. Pilih SELANJUTNYA.
4. Masukkan ID Pemain, dan pilih SELANJUTNYA.
5. Pilih LANJUTKAN PEMBAYARAN untuk menyelesaikan transaksi.

Itulah tadi panduan cara Membeli Diamond Mobile Legends Murah. Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOBA 5v5 melawan tim lain, Mobile Legends! Starlight Member tersedia dan bisa di beli disini.

(Visited 155.158 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan