Update Patch Terbaru, Auto Chess Kini Lebih Newbie Friendly

Hallo Auto chesser, kalian tentunya udah update auto chess terbaru kan ya? Udah main kan setelah update? Gimna adakah perasaan yang berbeda saat bermain? Update auto chess kali ini memang bukan hanya mengenai hero terbaru dan balancing the game. Kalian bisa liat update note lengkap disini.

Untuk kalian yang sudah main patch terbaru kalian pasti akan merasakan , ada banyak item baru dan tentu nya hero baru. Tapi selain itu, ada yg lebih menarik mimin bahas, yaitu auto chess kini lebih newbie friendly. Jadi drodo selaku developer auto chess ingin membantu kalian yang baru mengenal game ini atau bahkan baru di auto battler. Berikut fitur newbie friendly di update patch terbaru auto chess.

In-game guidance.

Kalian yang baru di game ini, saat kalian main game ini dan melakukan beberapa hal yg menurut developer salah akan muncul kotak kecil di tengah layar dan memberi petunjuk permainan jika di klik.

Baca Juga:  Janjikan Grafik Fantastis, Gamevil Buka Pra-Registrasi Tailon
Update Patch Terbaru, Auto Chess Kini Lebih Newbie Friendly

Recomended sinergi

Untuk para newbie di update terbaru auto chess ini, kalian kini bisa mengaktifkan recomended sinergi saat kalian memilih pieces. Ini bisa kalian aktif kan di menu pengaturan, lalu pilih battle option lalu pilih recomended formation. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kalian yang newbie untuk mengetahui piece apa yang harus di beli, untuk sinergi yang pas.

Update Patch Terbaru, Auto Chess Kini Lebih Newbie Friendly

Item recomendation

Ini dia fitur yang di tunggu-tunggu para newbie. walapun tidak ada permintaan yang masif dari palyer pihak developer nampaknya paham akan hal ini. Kebanyakan dari pemain baru di auto chess memang masih bingung mengenai item yg ada dalem game. Namun dengan fitur ini player akan diberikan saran hero apa yang cocok untuk item tertentu. Ketika kalian mendrag item untuk diberikan pada pieces maka akan muncul icon jempol pada pieces yg dianggap cocok dengan item tersebut. Klik disini untuk pemabahasan item secara lengkap.

Baca Juga:  Update Fitur War Arena, Summoner Wars merambah ranah Mobile E-Sport
Update Patch Terbaru, Auto Chess Kini Lebih Newbie Friendly

Selain ketiga fitur tersebut ada satu fitur lagi yang tak kalah menarik. Berbeda dengan fitur lain, fitur jni menyediakan jawaban jawaban teknis mengenai game atau pun perangkat yang kita gunakan. Dengan fitur jni player akan bisa menyampaikan keluhan teknis yg mereka alami ketika bermain, seperti crash,gagal konek ataupun abnormal display. Fitur ini dapat di akses di menu utama bagian tengah sebelah atas. Bagaimana menurut kalian update terbaru auto chess? Game ini memang sangat welcome dengan pemain baru, jadi game ini selalu mengutamakan newbie friendly gameplay.

Update Patch Terbaru, Auto Chess Kini Lebih Newbie Friendly
(Visited 175 times, 1 visits today)