NCSoft Umumkan Peluncuran “Lineage Red Knight”

NCSoft Umumkan Peluncuran “Lineage Red Knight”

NCSoft secara resmi meluncurkan game RPG mobile terbaru mereka, “Lineage Red Knight ke pasar Asia termasuk Korea, Taiwan, dan 12 negara Asia Tenggara lainnya pada  8 Desember 2016 lalu. Seluruh fans setia dari franchise “Lineage” maupun mobile gamers lainnya yang belum mengenal dunia game tersebut pun diundang kembali untuk turut bergabung dalam petualangan ini.

Lineage Red Knight seperti yang telah kita ketahui dibuat berdasarkan dari tema “Lineage, game MMORPG milik NCSoft yang dikenalkan ke publik pada tahun 1998 lalu. Dengan suksesnya “Lineage“, NCSoft sendiri sekarang telah menjadi salah satu perusahaan pengembang game terbesar di Korea Selatan. Dengan tampilan yang lebih santai dan lucu dalam dunia fantasy yang tentunya lebih menarik dibandingkan dengan game pendahulunya, “Lineage Red Knight” menyediakan suasana nostalgia dan menyegarkan untuk semua player lama maupun baru.

Performa dari game “Lineage Red Knight terhitung sangat baik. Dalam sehari, “Lineage Red Knight menjadi Top Grossing iOS di Korea Selatan. Tidak hanya itu, “Lineage Red Knight juga mencapai hasil yang luar biasa di Google Play Store Korea Selatan, dengan mencapai posisi pertama hanya dalam waktu 3 hari dan posisi ke 6 di Google Play Store Taiwan dalam 6 hari.

PETS

Lineage Red Knight” menawarkan para pemain pengalaman seru dalam mengumpulkan dan membentuk team dari pet yang terkenal di “Lineage. Tersedia beragam pet lucu yang masing-masing memiliki cerita serta keunikan tersendiri yang akan menemani pemain berpetualang dalam game. Saat ini, kurang lebih 60 pet telah di rilis, dan masih banyak pet yang sedang disiapkan untuk di rilis dalam update selanjutnya. Pemain dapat memilih untuk berburu sendiri atau memerintahkan pet untuk melakukan misi.

PVP

Bagi kalian sobat Mobileague yang suka tantangan, kamu dapat bergabung di PVP dan bertanding dengan pemain lainnya. Bentuk team terbaik dari pet yang kamu miliki dengan class dan skill aktif maupun pasif yang berbeda-beda. Konten PVP disediakan dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain yang menarik dan berbeda dari solo play.

GUILD

Sistem Guild yang intensif, diklaim oleh pemain setia “Lineage” sebelumnya, disediakan kembali untuk dimainkan dalam “Lineage Red Knight. Lebih dari 20.000 Guild sudah dibentuk selama masa event pra-registrasi di Korea Selatan dan selalu bertambah setiap harinya. Sistem Guild memungkinkan pemain untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya saat mengatur strategi dalam menguasai Fortress dan memacu terjadinya Siege Wars (Merebut suatu wilayah untuk mendapatkan hadiah menarik).

Untuk informasi detailnya, dapat langsung sobat Mobileague lihat di link dibawah ini:

Baca Juga:  GameSir Kini Menjajal Pasar Gamepad untuk IOS Lewat GameSir M2.

Download Lineage Red Knight on App Store: http://apple.co/2hsauFA

Download Lineage Red Knight on Google Play Store: http://bit.ly/2gDZzsi

 

(Visited 208 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.