Shikigami Lucu yang Menakutkan, Dodomeki!

Shikigami Lucu yang Menakutkan, Dodomeki!

Shikigami Lucu yang Menakutkan, Dodomeki!

Dodomeki akhirnya rilis dalam server global bersamaan dengan Yuki dan Tamamo no Mae! Dodomeki memiliki kekuatan untuk menjadi control unit yang sangat baik dengan skill support-nya, “Cursed Eyes”. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Dodomeki ini? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!.

 

Menurut legenda mitologi asli dari Jepang, Dodomeki adalah wanita terkutuk yang memiliki lengan sangat panjang tertutupi oleh mata burung kecil yang sangat banyak. Mereka dulu adalah gadis-gadis manusia yang senang dan gemar mencuri uang. Karena tindakan jahat mereka, suatu hari ratusan bola mata burung kecil pun keluar dari tangan mereka dan mereka berubah menjadi monster yang sekarang dikenal dengan sebutan Dodomeki yang memiliki arti harafiah “siluman ratusan mata”.

 

Dodomeki dalam game Onmyoji ini disuarai oleh pengisi suara Rina Hidaka yang telah mengisi beberapa karakter terkenal dalam seri lain seperti Shirakiin Ririchiyo dalam seri Inu x Boku SS, Tamaki Ako dalam seri Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?, Ayano Keiko dalam seri Sword Art Online, dan Kashii Airi dalam Ro-Kyu-Bu!

 

Baca Juga:  Dynasty Warrior Unleashed: General Lu Bu Siap Gebrak Android dan iOS!

Dalam mobile game Onmyoji sendiri, meskipun Dodomeki memiliki kemampuan serangan yang kuat, Dodomeki jauh lebih sering digunakan sebagai shikigami unit kontrol daripada DPS. Soul Fortune Cat mungkin adalah pilihan terbaik untuk Dodomeki, karena dia akan memiliki SPD yang tinggi untuk  mengambil keuntungan dari Soul Fortune Cat dan bisa dengan cepat menggunakan skillnya untuk mengontrol lawan.

 

Tree Nymph juga bisa menjadi pilihan soul yang juga bagus untuk Dodomeki. Karena menggunakan Dodomeki berarti kalian harus bermain-main dengan penggunaan orb musuh. Jika player masih belum memiliki pilihan soul yang bagus, untuk sementara menggunakan Tree Nymph agar bisa menggunakan ekstra DEF untuk membantu Dodomeki tetap hidup.

Baca Juga:  IndiHome eSport League telah dibuka, ini dia cara daftarnya

 

Dodomeki memiliki serangan, “Flaming Eye” dimana Dodomeki memberikan serangan sebesar 100% dari ATK damage-nya dan jika target terkena Gaze, maka serangannya bisa menambah efek Gaze-nya sebanyak 1 turn. Ketika musuh meluncurkan serangan kritikal, Dodomeki memiliki kesempatan 40% untuk meluncurkan skill pasif-nya, “Ghost Eye”. Ketika Dodomeki berhasil membuka 5 Ghost Eyes, dia segera menutup kelima Ghost Eyes tersebut dan bisa langsung menggunakan Cursed Eye tanpa menghabiskan orbs.

 

Special skill Dodomeki, “Cursed Eyes” adalah skill AOE sebesar 100%  dari total ATK damage (+ Effect HIT) dan akan menimbulkan efek Gaze pada semua musuh selama 1 giliran. Di bawah efek gaze tersebut, semua skill musuh yang memakan orb akan berubah menjadi Evil Light. Menggunakan skill dengan Evil Light akan menyebabkan musuh-musuh menerima damage sebesar 211% dari ATK Dodomeki dan membebaskan semua teman atau sekutu dari Gaze.

 

Baca Juga:  Berikan Honest Review Terbaik, Trii siap hadiakan kamu Jutaan Voucher Google Play

Sebagai control unit, SPD benar-benar harus masuk ke dalam default di posisi penempatan soul yang ke-2. Karena Dodomeki harus bisa cepat menyerang sesering mungkin untuk menjaga status Gaze pada musuh. Terlebih lagi jika Anda menggunakan Fortune Cat pada Dodomeki. Posisi penempatan soul ke-4 dapat berupa Effect RES atau Effect HIT. Adapun posisi penempatan soul yang ke-6, dengan memberikan default HP yang tinggi bisa meningkatkan kemampuan bertahan hidupnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.