Skin Kamikui, Skin Tenra, dan Theme Song Onmyoji akan Segera Hadir!

Skin Kamikui, Skin Tenra, dan Theme Song Onmyoji akan Segera Hadir!

Theme Song Onmyoji dipersiapkan: Dibawakan oleh Nana Mizuki ft. Mamoru Miyano!

Hiromasa, Ootengu, Mannendake pun membentuk trio seruling, Maestro tampil dengan koto-nya yang ia banggakan, Mouba, si gadis kecil lucu, bermain kecapi dan senarnya menghasilkan suara yang indah didengar. Di sini, di Heian-Kyo hari ini, musik yang menenangkan berembus di udara. Mungkinkah sesuatu hal yang baik sedang menunggu di balik layar? Betul sekali! Theme song untuk mobile game terkenal, Onmyoji sekarang sedang diproduksi untuk kalian dengarkan!

 

Dengan perusahaan King Record yang bekerja bersama, lagu tema Onmyoji, “Kekkai”, yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki dan Mamoru Miyano kini resmi mulai diproduksi. Penyanyi Jepang populer yang juga berprofesi sebagai voice artist, Nana Mizuki yang telah ikut menyuarai Aoandon dan Momo di mobile game Onmyoji! Dan ini akan menjadi kolaborasi musik orisinal pertamanya dengan voice actor yang juga sangat populer, Mamoru Miyano! Kami mengundang Anda untuk menantikan lagu yang sangat bagus dinyanyikan oleh dua artis luar biasa ini! Melodi indah apa yang bisa kita harapkan dari kolaborasi antara Nana Mizuki dan Mamoru Miyano? Tetap ikuti dan terus pantau pengumuman selanjutnya tentang theme song mobile game Onmyoji!

Skin Baru Kamikui, “Leisurely Summer”!

Skin baru Kamikui akan datang! Dengan lentera mengambang di belakangnya dan pipa rokok di mulutnya, Kamikui menikmati hidup dengan yukata barunya. Tubuhnya yang ramping dilengkapi dengan yukata yang nyaman, rambutnya yang panjang dan mulus membuatnya tampak lebih elegan.

Baca Juga:  Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

 

Kamikui adalah Shikigami R yang cukup terkenal di kalangan para pemain mobile game Onmyoji karena bentuk karakternya yang indah. Berdasarkan mitologi-nya, Kamikui dikenal karena suka memotong rambut manusia secara diam-diam, terutama ketika korbannya secara tidak sadar telah bertunangan untuk menikahi yōkai, roh atau makhluk supernatural lainnya yang menyamar sebagai manusia. Serangan pemotongan rambut ini dimaksudkan untuk menunda atau mencegah pernikahan antara manusia dengan makhluk dunia lain tersebut.

 

Perlahan-lahan menghembuskan asap dari mulutnya, Kamikui tersenyum dan berbicara lembut, “Ayo, jadilah bagian dari kecantikanku!” Skin baru Kamikui “Leisurely Summer” akan tiba di Onmyoji! Skin baru ini akan tersedia di skin shop setelah pembaruan game pada 15 Agustus! Diskon 20% untuk minggu pertama!

Baca Juga:  Telah Hadir Mall Esport di Jakarta, Turnamen Mobile Game dan PC digelar disini

 

Skin Baru Enenra, “Hanabi Nights”!

Skin baru Enenra akan datang! Festival musim panas di Heian-Kyo berlanjut, dengan kembang api menerangi langit dan lentera berbaris di sungai. Bahkan Enenra yang misterius telah mengikat rambut hitamnya yang panjang, merubah kostumnya menjadi yukata biru terang dan menikmati malam yang meriah ini.

 

Berdasarkan mitologi aslinya, Enenra adalah yōkai atau siluman yang terbuat dari gumpalan asap, yang naik ke langit dari api yang membakar kayu-kayu, seperti takibi atau api unggun yang digunakan oleh petani untuk membuang sisa-sisa panen mereka. Saat asap naik, wajah yang berbentuk seperti manusia terkadang muncul dan menghilang dalam hitungan detik.

Baca Juga:  Kompetisi Esports AXIS - ULTIMO HOMBRE Sukses di gelar di Senayan City

 

Tertarik oleh aroma lezat, hantu asap ini tampaknya ingin menggigit takoyaki! Skin baru Enenra “Hanabi Nights” akan hadir di Onmyoji! Skin ini akan tersedia di skin shop setelah pembaruan game pada 15 Agustus! Diskon 20% untuk minggu pertama!

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.