Tamamo no Mae Akhirnya Hadir dalam Game Onmyoji!

Tamamo no Mae Akhirnya Hadir dalam Game Onmyoji!

Tamamo no Mae Akhirnya Hadir dalam Game Onmyoji!

Tamamo no Mae akhirnya rilis dalam server global! Disuarai oleh Romi Park yang juga telah menyuarai berbagai macam karakter terkenal lainnya seperti Hitsugaya Toushirou dalam seri Bleach, Temari dalam seri Naruto, Edward Elric dalam Fullmetal Alchemist, dan Zoë Hange dari seri Attack on Titan. Sebagai attacker yang memiliki damage paling banyak dalam game setelah karakternya rilis di dalam server global, Tamamo sebaiknya berfokus pada soul offensive untuk memaksimalkan potensi kekuatannya.

 

Tamamo no Mae adalah salah satu kitsune atau rubah paling terkenal dalam mitologi Jepang. Seekor rubah berekor sembilan, dia juga salah satu yōkai atau siluman terkuat yang pernah hidup. Kemampuan sihirnya ia gunakan untuk memanipulasi dan ketamakan akan kekuasaan. Tamamo no Mae hidup selama periode Heian, dan meskipun dia mungkin tidak berhasil dalam rencananya untuk membunuh kaisar dan mengambil tempatnya, tindakannya merusak kestabilan negara dan membawanya ke salah satu perang sipil paling penting dalam sejarah Jepang. Oleh karena itu, Tamamo no Mae dianggap sebagai salah satu dari Nihon San Dai Aku Yōkai — Tiga Siluman yang Mengerikan dari Jepang.

Baca Juga:  Froglets Invasion dalam Mobile Game Onmyoji?!

 

Soul Shadow merupakan pilihan yang bagus diberikan untuk Tamamo karena skill-nya yang mirip dengan Ibaraki Doji. Dengan membunuh satu musuh, Tamamo bisa memberikan follow-up attack kepada musuh yang masih hidup. Karena skill-nya itu, soul yang diberikan harus bisa memberikan damage pertama yang besar. Itulah mengapa soul Shadow adalah pilihan yang tepat untuk Tamamo.

 

Untuk merasakan kekuatan penuh Tamamo, kita membutuhkan satu set Crit DMG yang sangat baik. Tapi pertama-tama, harus bisa dipastikan pula Tamamo memiliki Crit% yang tinggi. Selain itu, naik-kan pula SPD hingga lebih cepat daripada Onmyoji (Seimei / Kagura / Hiromasa / Yao Bikuni). Rintangan terbesar adalah mengumpulkan set Crit DMG Shadow yang bagus untuk membangun Tamamo.

Baca Juga:  Soccer Manager Arena SEA Sponsori NITRO Cup, Main Bareng Rochy Putiray & Evan Dimas

 

Serangan normal Tamamo no Mae, “Soul Burst” akan memberikan damage kepada satu musuh sebesar 100% damage ATK-nya dengan 10% (+ Effect HIT) peluang untuk menyebabkan status Confused kepada target untuk 1 giliran. Kemudian skill pertama yang Tamamo miliki, “Fox Fire” akan memberikan damage kepada satu musuh sebesar 263% damage ATK. Damage yang diberikan akan berkurang 15% jika target memiliki lebih dari 80% HP. Skill-nya yang terakhir “The Falling” akan memberikan damage kepada seluruh musuh sebesar  131%. Damage yang diberikan akan berkurang hingga 15% kepada target yang memiliki HP kurang dari 50%.

 

Ibaraki Doji mungkin adalah Shikigami yang sering disamakan dengan Tamamo dalam hal fungsionalitas skill-nya. Mereka berdua memiliki serangan single target kuat yang bisa berubah menjadi AOE. Bedanya adalah Tamamo juga memiliki AOE yang bisa berubah menjadi serangan single target saja. Secara teori, Tamamo bisa merantai serangannya beberapa kali dan Tamamo tidak memiliki serangan pasif. Tamamo bisa membuat damage yang lebih tinggi tanpa mempertimbangkan ATK bonus yang ditumpuk untuk skill pasif Ibaraki. Tapi meskipun begitu, Ibaraki masih sangat berguna karena Ibaraki masih lebih cepat daripada Tamamo dan dia tidak perlu me-maksimal-kan skill-nya, tidak seperti Tamamo.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.