Seven Knight: Update Awaken Kris, The Demon Ruler!

Seven Knight: Update Awaken Kris, The Demon Ruler!

Mengejutkan, Netmarble merilis update Awaken Kris  serta tambahan update lainnya, seperti peningkatan Raid dan player EXP. Kris, sang Demon Ruler yang kemampuannya dirancang untuk membantu rekan satu timnya agar bisa bertahan dalam pertarungan dengan lebih baik.

Awaken Kris dilengkapi dengan skill pasif dan aktif, termasuk skill aktif yang bisa mereset waktu cooldown untuk semua skillnya dan bisa menghidupkan semua ally selama 3 turn. Untuk skill pasif, damage yang diterima Awaken Kris tidak akan melebihi 20% dari HP maksimal untuk 1 hit, serta dapat hidup kembali satu kali dengan efek immortal selama 4 turn.

Kemampuan bertahan Kris meningkat secara drastis seiring dengan update awaken, yang tentu akan mempengaruhi kelangsungan hidup para ally di waktu yang sama. Saat awaken skill Kris digunakan, semua ally yang mati akan dihidupkan kembali dan dilindungi dari debuff selama 3 turn.

Baca Juga:  Mobile Legend Ajak Kerja Sama Komikus Terkenal Indonesia

Pada update kali ini fitur Raid juga telah ditingkatkan. Raid gauge meningkat dari 100 menjadi 1.000, sehingga saat raid gauge telah penuh, pemain bisa memainkan 10 Raid. Sebelumnya Raid gauge direset setiap hari, tapi kini pemain bisa menerima 100 gauge point secara cuma-cuma setiap harinya.

Jumlah batasan Random Craft untuk item Raid, yang merupakan salah satu item dengan set tertinggi, meningkat dari 1 menjadi maksimal 10. Hal ini tentu akan membantu para user dalam menikmati Random Craft.

Selain dari Adventure, kini pemain juga bisa menerima player EXP dari mode lainnya. Update kali ini membuat pemain menjadi lebih mudah untuk meningkatkan level mereka dan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi di dalam game.

Baca Juga:  Kuasai bisnis Ojek Online di game Juragan Ojek dari Lyto Mobi

Tetap terhubung dengan game-game mobile indonesia

(Visited 117 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.