MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Serunya Acara Media Gathering dengan Pertandingan Mobile Legends

Pada acara Media Gathering yang dilangsungkan di Kolla Space, Mimostore secara resmi memasuki masa soft lauching dan sudah dapat diakses oleh para gamer. Mimostore Merupakan sebuah webstore yang melayani segala kebutuhan para gamer yang ada di Indonesia. Dengan mengambil tajuk One Stop Gamertainment, Mimostore menyediakan mulai dari voucher game, web top up game PC dan mobile, gaming peripheral, hingga mainan dari karakter game popular yang dapat di koleksi.

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Acara Media Gathering juga di isi dengan berbagai macam keseruan dan bagi-bagi hadiah bagi para peserta yang hadir. Tidak lupa juga sebuah pertandingan Mobile Legends on the spot juga diadakan kemarin. Tercatat 3 team yang telah dibentuk secara acak dan saling bersaing untuk mencapai juara pertama demi mendapatkan hadiah diamonds dari Mimostore. Pertandingan ini juga merupakan wujud support Mimostore terhadap game Mobile Legends yang saat ini masih dalam tahap proses integrasi.

 

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Team Ketiga yaitu JGSM alias Jaran Goyang Semar Mesem

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile Team Kedua, Sekaligus juara ke dua dengan nama team Two Peace

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Team Pertama yang menjadi Juara Pertama dengan nama team Simpanan Jaman Now

Tersedia Voucher Game

Untuk mempermudah para gamers, Mimostore telah menyediakan berbagai macam jenis voucher. Terdapat 12 (dua belas) Jenis voucher yang sudah bisa dibeli yaitu Steam Wallet, Playstation Plus, Playstation Card, Nintendo eShop Voucher, Garena Shell, Battle Net Card, Gemscool, GOC, WiFi ID, Megaxus, zGold MOLpoints dan juga Aeria Points. Kedepannya jumlah voucher game yang dapat dibeli oleh gamers akan terus bertambah.

Baca Juga:  Lords Fest 2019, Sukses digelar di Jakarta! Mentul Abis! Ada Lola Zieta

Layanan Web Top Up

Selain itu Mimostore juga menyediakan pembelian credit game yang langsung bisa diakses dari website, yang disebut dengan layanan Web Top UP. Dengan layanan yang terintegrasi secara langsung seperti ini, para gamer tidak perlu repot-repot berpindah-pindah halaman website untuk melakukan top up. Karena gamer hanya perlu mengakses www.mimostore.net untuk top up game kesayangan mereka. Saat ini game-game yang sudah melakukan kerjasama adalah Redcliff Arena (Indonesia), Mobile Legends (Vietnam) dan juga Boyaa Capsa susun (Indonesia). Untuk Mobile Legend (Indonesia) sedang dalam proses integrasi dan dijadwalkan selesai di bulan November ini.

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Merchandise dan Gaming Gear pun ada

Bagi para gamers, selain voucher game, terkadang memiliki keinginan untuk memiliki gaming gear yang mumpuni. Terkadang pula para gamer juga ingin mengkoleksi toys dan pernak pernik dari game yang mereka mainkan. Di sini Mimostore hadir dan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan berbagai pilihan gaming gear dan juga pernak Pernik seputar game.

Tersedia di 3 Negara

Tidak hanya melayani gamer dari Indonesia saja, Mimostore juga dapat diakses secara langsung oleh gamer di Vietnam dan juga Malaysia. Tentu saja akan ada perbedaan system pembayaran dan juga jenis produk yang tersedia, hal ini merupakan penyesuaian terhadap kebutuhan para gamer dari masing-masing negara.

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Untuk di Indonesia sendiri, Mimostore telah menyediakan berbagai saluran pembayaran yang bisa dipilih oleh para gamer. Mulai dari ATM (BCA dan BERSAMA), M-Banking (Mandicri Clickpay), E-Wallet (Mandiri eCash, Doku Wallet), Virtual Account (Danamon dan BNI) Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, XL dan 3), Alfamart hingga prepaid voucher (Smartfren). Sementara itu, Mimostore memfasilitasi pembayaran di Vietnam menggunakan prepaid phone card (Viettel Telecom, Mobifone, Vinaphone, Vietnamobile) sedangkan di Malaysia dengan Potong Pulsa (Maxis, DiGi, Celcom)

Baca Juga:  ⭐Shikigami Baru Bukkuman dan Teman Baru “Spitz Puppy"akan Tiba dalam Game Onmyoji!⭐

Fitur Lainnya di Mimostore

Mimostore juga akan menyajikan artikel berita, panduan, hingga tips dan trik mengenai game-game yang sedang booming saat ini. Artikel tersebut akan dihadirkan dalam dua Bahasa, yaituBahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris. Selain itu Mimostore juga memiliki segment Video dimana akan tersedia berbagai game trailer, gameplay dan informasi terkini lainnya.

MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Rencana Kedepan, City Battle dan Social Media

Kedepannya Mimostore akan mengadakan berbagai aktifitas dengan local game online media dan juga promosi di media social, khususnya di Facebook fanpage mimostore. Berbagai macam hadiah sudah disiapkan mulai dari pulsa, game credit, steam wallet dan lainnya. Untuk mengetahui cara medapatkan hadiah-hadiah tersebut dapat langsung saja mengikuti facebook fanpagenya di fb.com/mimostore.net

Selain itu, untuk menunjukan dukungan Mimostore terhadap perkembangan komunitas game di Indonesia, Mimostore akan menyiapkan sebuah acara khusus yang bertajuk City Battle Road show. Sebagai permulaan, acara ini dijadwalkan di 4 kota besar di pula jawa yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan juga Jogja. Untuk game yang di pertandingkan sudah ada Mobile Legends dan juga menyusul game-game lainnya.

Mobile Apps Mimostore, dalam pengerjaan

Sambil menunggu selesainya proses pengerjaan aplikasi mimostore, saat ini para gamer sudah dapat mengakses webstorenya terlebih dahulu di www.mimostore.net. Saat ini para gamer bisa membeli voucher game hingga membeli diamonds mobile legends melalui websitenya.

Mimostore Detail Info :

Website : www.mimostore.net

Facebook Page : fb.com/mimostore.net

(Visited 184 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan