Gamevil Merilis ArcheAge Begins! Sudah Main? Coba Cek Disini Detailnya

Gamevil adalah publisher game mobile yang paling konsisten dengan menyuguhkan game RPG berkualitas. Di penghujung tahun 2017, mereka secara resmi merilis ArcheAge Begins untuk Android. Diadptasi langsung dari game populer ArcheAge yang populer di tahun 2013, pengembang ArcheAge mengajak pemain masuk ke dunia ArcheAge dalam platform mobile. Game ini di develop oleh XL games yang merupakan developer langsung ArcheAge untuk pc games dan dipublish oleh Gamevil.

ArcheAge merupakan game ber-genre MORPG (Multiplayer Online Role Playing Game)

Menggunakan Unreal Engine 4 sebagai core pembuatan game ini maka dipastikan bahwa game berkualitas HD akan tersajikan untuk para pemain ArcheAge Begins. Menurut data yang di lansir oleh pihak gamevil 100.000 ribu pemain dari Indonesia sudah ikuta dalam pre-register ArcheBegins (Wuihh antusias banget ya)

Baca Juga:  Super Mario Run Mengintai Dompetmu

Kelebihan lain dari game ArcheAge sehingga dicintai para penggemarnya adalah

Kelebihan lain dari game ArcheAge sehingga dicintai para penggemarnya adalah pada jalan cerita game ini. Ditulis oleh Min-Hee Jeon yang juga merupakan penulis novel ArcheAge, ArcheAge Begins menceritakan masa dimana 1000 tahun sebelum ArcheAge, dimana terdapat banyak dewa dan ras yang hidup bersamaan di dalam satu negeri. Para pemain memiliki kesempatan untuk mengontrol beberapa hero yang populer pada versi pc games.

Pada game ini, kita dapat melihat bahwa Unreal Engine 4 membawakan sesuatu yang baru untuk game-game mobile dimana karakter yang dibuat akan terlihat mendekati aslinya, animasi skill yang dinamis, dan lingkungan di dalam game yang terlihat jauh lebih indah.

Baca Juga:  Menjadi Chef Sambil Mengalahkan Monser Dalam Dungeon Chef

Layaknya game RPG Gamevil, pada ArcheAge Begins juga terdapat banyaknya quest atau misi yang harus diselesaikan oleh para pemain. Selain itu terdapat pilihan untuk melawan monster boss bersama-sama dan perang untuk memperebutkan wilayah. Agar kalian memperoleh wilayah yang lebih luas, tentunya kalian harus memperkuat team yang kalian miliki baik itu dari peralatan maupun skill yang digunakan

Gamevil Merilis ArcheAge Begins! Sudah Main? Coba Cek Disini Detailnya
The app was not found in the store. 🙁

 

 

(Visited 256 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id