Murah, Cuma Segini Harga Key of Heaven Ragnarok M Eternal Love di Taiwan

Murah, Cuma Segini Harga Key of Heaven Ragnarok M Eternal Love di Taiwan

Beberapa hari lalu player Ragnarok M Eternal Love dihebohkan dengan kabar sultan dari Indonesia MambaaElChap membeli Key of Heaven di lelang yang harganya setara dengan harga mobil.

Harga Key of Heaven di Taiwan

Ternyata streamer dari server Taiwan mendapatkan mount Key of Heaven dari gacha. Streamer tersebut hanya mengeluarkan kocek sebesar 30 BCC yang apabila dirupiahkan menjadi Rp 75.000. Woah lebih murah dari satu dus mie ya yang rata-rata Rp 85.000an. Dan yang punya Key of Heaven gak cuma satu loh disana. Videonya ada diatas klik dari menit 3:28 ya.

Apakah Sultan MambaaElChap Menyesal?

Oh tentu tidak, MambaaElChap pemain Ragnarok M Eternal Love yang membeli Key of Heaven seharga mobil tidak akan menyesal. Karena dengan membeli Key of Heaven yang satu-satunya di server SEA ini membuat reputasi MambaaElChap meroket hingga ke penjuru dunia. Jadi gak mungkin pemain lama Ragnarok M Eternal Love gak kenal beliau.

Baca Juga:  Beredar Bot Script Ragnarok M Eternal Love di Internet,

Akankah Key of Heaven Server SEA Semurah Taiwan?

Belum tentu harga Key of Heaven di Ragnarok M Eternal Love di SEA akan dibuat gacha seperti di Taiwan. Pasalnya Key of Heaven dibeli oleh MambaaElChap dengan harga fantastis. Hal ini akan membuat staff marketing Ragnarok M Eternal Love berpikir dua kali untuk membuat gacha demi menghormati MambaaElChap.

Gimana menurut kalian kalau Key of Heaven akan dibuat Gacha seperti di Taiwan seharga Rp 75.000? Akankah bikin player males ikut lelang lagi? Tulis di kolom komentar ya!

(Visited 1.037 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.