Fantastis Key of Heaven Terjual Seharga Mobil di Ragnarok M Eternal Love

Berapa Harga Key of Heaven?

Jagat raya Ragnarok M Eternal Memories dihebohkan dengan kabar pemain Indonesia berhasil membeli Key of Heaven. Key of Heaven dilelang di Auction House minggu kedua sebesar 360,0000 BBC atau sekitar Rp 900,000,000!!! Pemain Indonesia yang mengalahkan pelelang dari server China tersebut adalah MambaaElChap.

Apa itu Key of Heaven?

Key of Heaven adalah tunggangan langka berbentuk kuda tapi bersayap untuk semua job di game Ragnarok M Eternal Love. Key of Heaven akan menaikan kecepatan lari sebesar 50%. Konon mount langka ini adalah mount satu-satunya diantara semua channel server, wah pantes mahal ya.

Siapa MambaaElChap?

Sumber: Instagram @voltz.family

MambaaElChap adalah pemain dari Indonesia dan juga leader dari guild Voltz dan mereka berfoto bersama di akun instagramnya di Post Instagram. MambaaElChap juga membeli Ghostring Card di Auction House minggu lalu di Ragnarok M Eternal Love seharga 35.875 BCC atau setara dengan Rp 89.689.500!!! Ampun dah sultan emang duitnya gabisa dihitung jari orang sekampung.

Baca Juga:  Mobile RPG Onmyoji (BETA) Versi Bahasa Inggris Sudah Siap Dimainkan. Download Sekarang di Sini

Gimana kira-kira uang segitu untuk lelang di game Ragnarok M Eternal Love worth ga? Kalo kalian punya duit segitu kira-kira akan ikut lelang? Kasih tau di kolom komentar yaa!

keyword: #ragnarok #eternal #love #keyofheaven #mount #lelang #mambaaelchap

(Visited 2.380 times, 1 visits today)
>

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.