Ayo Tentukan Team Mobile Legends All-Star Indonesia

Mobile Legends All-Star Indonesia 2020 di Tangan Kamu

Ini saatnya para fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berpartisipasi untuk membentuk tim impian MLBB Indonesia melalui Mobile Legends All-Star Indonesia 2020 Voting! Voting yang berlangsung dari tanggal 25 April – 10 Mei ini melibatkan setidaknya 47 pro player dan 24 influencer MLBB.

Kandidat dengan jumlah suara terbanyak akan dibuatkan Battle Emote dari MLBB dan semua orang yang memberikan suara kepada kandidat tersebut juga akan mendapatkan battle emote permanen secara gratis loh!

Cara Mendapatkan Votes

“Setiap harinya setiap pengguna MLBB akan mendapatkan jatah 12 suara; 8 suara untuk kategori professional player, dan 4 suara lainnya untuk kategori influencer”, jelas Adrian J. Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia, perusahaan pengembang dan penerbit gim MLBB.

Sejak dibuka pada tanggal 25 April lalu, sudah terkumpul lebih dari 5 juta suara di laman voting bit.ly/515PARTY. Laman yang dapat diakses langsung dari aplikasi gim MLBB ini juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pengguna yang melakukan voting setiap harinya.

Baca Juga:  Ingin mengalahkan Jess No Limit? Ayo Ikutan MPL Season 2, simak infonya disini
 Mobile Legends All-Star
Mobile Legends All-Star

Team Mobile Legends All-Star

Adrian juga menambahkan bahwa 2 kandidat dengan jumlah suara terbanyak akan secara otomatis menjadi Kapten Tim, dan para kapten ini berhak untuk memilih 5 anggota tim lainnya berdasarkan dari list Top 7 Pro Player dan Top 3 Influencer (KOL) di luar dari kedua kapten.

 Mobile Legends All-Star
Mobile Legends All-Star

Kedua tim lalu akan bertanding secara online pada tanggal 16 Mei 2020, di acara MLBB 515 All Star eParty 2020 yang akan ditayangkan secara live streaming di channel Youtube dan Facebook MLBB Indonesia

Kesehatan no 1, Tetap Social Distancing

Acara MLBB All Star Indonesia tahun 2020 ini memang akan berbeda jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya karena upaya Moonton untuk membantu pemerintah Indonesia menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia.

“Melalui acara ini, kami akan mendorong semua pengguna MLBB untuk tetap di rumah sampai keadaan membaik. Kami akan menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia”, ungkap Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Segera klik link bit.ly/515PARTY atau masuk lewat banner di gim MLBB kamu dan tentukan pemain All Star yang akan bertanding di MLBB All Star Indonesia 2020!

Baca Juga:  Siren Esports Juara MDL Season 2!

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 500 juta kali dengan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 31 juta setiap bulannya (Data Agustus, 2019) Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

(Visited 407 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan