Victim Esports Rayakan Juara MDL dengan donasi bantuan 25 Ton Beras

Victim Esports Donasi demi lawan Coronavirus

Gelaran MDL (Mobile Legends Development League) memang sudah berlalu, tapi Victim Esports yang keluar sebagai juara masih merayakan kemenangan tersebut. 

Berbeda dengan perayaan lain, Victim Esports memutuskan untuk menjalankan program CSR di tengah pandemi Corona. Program CSR Victim Esports diwujudkan dengan pembagian 25 ton beras untuk keluarga yang kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Program sebelum Juara MDL

victim esports donasi
victim esports donasi 25 ton beras setelah menang MDL S1

Sebenarnya niatan untuk menjalankan program CSR sudah ada dari dulu. Bahkan sebelum Victim Esports berhasil menumbangkan Recca Esports di babak grand final MDL Season 1. Tapi karena adanya pandemi Corona, pihak manajemen Victim Esports akhirnya memutuskan untuk menjalankan program CSR tersebut pada hari ini (7 Mei 2020). Yang kebetulan juga bertepatan dengan hari raya Waisak.

Baca Juga:  Agate Studio Merilis Game Anak Sholeh Untuk Ramadhan 2017

Pendistribusian bantuan berupa beras tersebut dijalankan secara langsung oleh Victim Esports, dibantu oleh aparat setempat yang bertanggung jawab pada titik-titik pembagian.

Victim Esports Donasi Untuk Para fans juga

“Ini sebenarnya program kita untuk para penggemar atau fans. Sebab fans kita kan datang dari banyak golongan, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang terdampak wabah Covid-19. Padahal saat ini semua kegiatan bisnis dan jual beli sedang mengalami perlambatan.

Otomatis perlambatan tersebut berpengaruh juga ke peluang kerja dan penghasilan. Kita berusaha membantu meringankan beban mereka. Mulai dari kebutuhan dasar dulu yang berupa beras untuk dikonsumsi.” Ujar Rickel Albert Effendy selaku General Manager Victim Esports.

Bakti Sosial

Victim Esports menjalankan niat yang sebelumnya sudah direncanakan. Tepat tanggal 07-05-2020 siang tadi, kloter pertama beras yang akan dibagikan kepada keluarga yang lebih berhak dan membutuhkan sebanyak 15 Ton, dan lusa akan di bagikan 10 Ton lagi. Semoga dengan ini, Victim Esports bisa banyak membantu dan mengurangi beban masyarakat dan para pendukung Victim Esports ! Semoga Pandemi ini cepat berlalu. .#victimesports#gloriousvictim#victimxhasilskor#victimxbrewdlicious#victimxunipin#victimxthermaltake#victimbrandambassador

Posted by Victim Esports on Thursday, May 7, 2020
victim esports donasi 25 ton beras setelah menang MDL S1

Persiapan MPL Season 6 buat Victim Esports

“Doa kita sih mungkin sama dengan doa orang kebanyakkan saat ini. Semoga ini semua cepat berlalu, Indonesia menjadi normal lagi, kita bisa keluar lagi. Nonton event esports bareng-bareng, terutama nonton MPL Season 6. Soalnya Victim Esports bakal ada di MPL Season 6 nih. Doain aja.” Imbuh Rickel.

Baca Juga:  Cosplay ini berhasil Hadirkan karakter Lineage 2 Revolution ke dunia nyata

Sekilas mengingat perjuangan Sanztuy, Xinthink, Saanji, Renbo, OnMyWay, dan Flamming di MDL Season 1. Seharusnya kita akan mendapatkan tim yang bakal menjadi kuda hitam terkuat di laga MPL. Sekali lagi mari kita doakan saja agar tim Victim Esports benar-benar masuk di MPL Season 6. #gloriusvictim

About Victim Esports

Victory Team Esports or commonly known as Victim Esports was founded on September 10, 2018. The first appearance began with the formation of team PUBG PC, PUBGM, Point Blank, Mobile legends, Free Fire, CS:GO, DOTA2, and Chess Rush.

In 2019 Victim Esports added several new divisions, MLBB Ladies, PUBGM Ladies, and CODM. With the addition of this team, Victim has the courage to go further in the esports scene in Indonesia.

Winning various tournaments both local and international does not make Victim Esports stop reaching for another victory. We want to be the biggest and strongest esports team in Indonesia.

(Visited 61 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x