LINE Resmi Meluncurkan LINE NFT, Lokapasar untuk NFT di Jepang

LINE NFT, Lokapasar NFT Jepang

​TOKYO – 14 April 2022 – LVC Corporation (“LVC”), operator bisnis blockchain dan aset kripto milik LINE, mengumumkan peluncuran LINE NFT. LINE NFT merupakan lokapasar (marketplace) NFT yang hanya tersedia di Jepang yang akan menawarkan beragam konten termasuk video-video NFT eksklusif dari Yoshimoto Kogyo Holdings Co Ltd bernama Yoshimoto NFT Theater. NFT dari serial anime klasik seperti Patlabor Mobile Police, dan NFT dari karakter popular lain akan hadir. Di masa yang akan datang, NFT dari berbagai genre berbeda akan ikut tersedia. LINE NFT, Lokapasar NFT Jepang.

Menawarkan Sekitar 40,000 NFT, termasuk video NFT eksklusif dari Yoshimoto Kogyo dan NFT dari Patlabor Mobile Police

​​LINE NFT merupakan lokapasar NFT di Jepang dari LINE di mana pengguna bisa dengan mudah membeli dan memperdagangkan NFT. Pengguna juga bisa menyimpan NFT yang telah mereka beli di LINE BITMAX Wallet, dompet manajemen aset digital yang bisa didaftarkan melalui akun LINE mereka dengan mudah. Selain itu, melalui aplikasi LINE yang telah memiliki pengguna hampir 90 juta di Jepang, mereka dapat mengirimkan atau menukarkan NFT dengan teman-teman mereka di LINE. Di masa yang akan datang, LVC akan berkolaborasi dengan layanan keluarga LINE serta grup perusahaan lain demi menawarkan berbagai pengalaman NFT yang beragam, termasuk kegembiraan memiliki NFT.

Mulai hari ini, LINE NFT akan menawarkan sekitar 40.000 produk NFT untuk diperjualkan, termasuk Yoshimoto NFT Theater yang menampilkan berbagai video penampilan dari pelawak papan atas di Yoshimoto Kogyo yang diciptakan khusus untuk NFT. Ada pula seni diorama Patlabor Mobile Police yang diciptakan khusus sebagai perayaan ulang tahun ke-30 animasi ini. Sebagai tambahan, video-video karakter popular seperti Gyuunyuu, Usagyuuun!, dan Betakkuma juga akan tersedia. Mulai 20 April, NFT untuk memperingati pensiunnya atlet Kohei Uchimura, serta NFT asli oleh seniman manga Yashiroazuki pun akan tersedia.

Baca Juga:  LINE Magic Coin, Game Koin Kasual Terbaru, Sudah Terbuka untuk Pre-Registrasi!
LINE NFT, Lokapasar NFT Jepang
LINE NFT Lokapasar NFT Jepang

* NFT ini dapat diperdagangkan dengan pengguna lain di LINE NFT setelah dibeli.​

Berdasarkan kemampuan LINE NFT yang dapat menyediakan jajaran produk yang beragam serta memungkinkan pengguna untuk mulai menggunakan layanan dengan mudah melalui aplikasi LINE, LVC akan terus memberikan segudang pengalaman kepada pengguna melalui kolaborasi mereka dengan grup perusahaan lainnya.

Selanjutnya, dengan konsep “LINE Blockchain Designed for Everyone,” LVC akan bertujuan untuk menyediakan NFT dan layanan serta teknologi blockchain lainnya yang dapat diterapkan secara praktis dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

***

Tentang LINE NFT

LINE NFT adalah lokapasar NFT milik LINE, di mana pengguna dapat dengan mudah membeli dan memperdagangkan NFT. Pengguna dapat menyimpan NFT yang dibeli di LINE BITMAX Wallet mereka, dompet manajemen aset digital yang dapat mereka daftarkan dengan mudah melalui akun LINE mereka. Kemudian, melalui aplikasi LINE—dengan basis pengguna sekitar 90 juta di Jepang—mereka dapat dengan mudah mengirim atau bertukar NFT dengan teman-teman LINE mereka.

Peluncuran layanan: 13 April 2022

URL Layanan: https://nft.line.me

■Tentang LINE NFT: https://nft-blog.line.me/archives/13464458.html

Pertanyaan tentang LINE NFT:https://nft-biz.line.me

Tentang LINE Blockchain: https://blockchain.line.me/ja/

Cara menggunakan LINE BITMAX Wallet: https://note.com/line_blockchain/n/n6aa0765fe51e

Cara mendaftar LINE BITMAX Wallet: https://note.com/line_blockchain/n/n2e4753eb8a67

■Tentang LVC Corporation

(1) Nama: LVC Corporation

(2) Alamat: Osaki Garden Tower 22F, 1-1-1 Nishi Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo, Jepang

(3) CEO: Inkyu Lim

(4) Bisnis: Perusahaan induk yang mengoperasikan pialang mata uang kripto dan bisnis terkait blockchain

(5) Modal: JPY 8.160 juta (Per 16 April 2021)

(6) Tanggal pendirian: 31 Januari 2018

(7) Nomor registrasi: Penukar mata uang kripto, Biro Keuangan Lokal Kanto No.00017

LINE, LINE Blockchain, LINE BITMAX, Anata no mainichi ni tsunagarau (Designed for Everyone) dan LINE NFT adalah merek dagang dan merek dagang terdaftar dari LINE Corporation.

(Visited 17 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x