Pra-Registrasi game EOS Dengan Akun Line Login Sekarang

Pra-Registrasi EOS dengan LINE

Halo sobat Mobileague, kalian tentunya tahu Line bukan? Sebuah aplikasi chat room messenger populer di smartphone yang sudah semakin banyak mengembangkan sayapnya. Kita tentu sudah familiar dengan game-game di Line, dan kali ini mereka hadir dengan berbagai macam judul game yang paling dinantikan oleh seluruh gamer, salah satunya adalah EOS : The Blue. Hebohnya lagi kalian sudah dapat melakukan Pra-Registrasi EOS dengan LINE Login, di platform  LINE Pod. Jadi sobat Mobileague tidak perlu repot-repot membuat akun lain.

Pra-Registrasi EOS dengan LINE
Pra-Registrasi EOS dengan LINE

Berkenalan dengan EOS The Blue

Kabar baik di tahun ini untuk para penggemar RPG hardcore di Asia Tenggara karena EOS (Echo of Soul) akan bisa kalian mainkan. EOS sendiri sudah dibuka di berbagai negara di Amerika Utara dan Eropa sejak 2017 dan akan dibuka di 13 Negara Asia Tenggara lainnya. Game MMORPG ini dijamin akan memberikan rasa ketagihan terhadap petualangan didalam gamenya.

Pra-Registrasi EOS dengan LINE
Pra-Registrasi EOS dengan LINE

Cerita EOS The Blue

Cerita dimulai dengan perang antara para Dewa dan Raksasa. Para Dewa akhirnya memenangkan perang, tapi darah Raja Raksasa yang terkontaminasi mencemari sumber semua ciptaan. Para Dewa berusaha memurnikan dunia dari roh jahat, tapi para Dewa tidak mampu melakukannya. Kalian harus menjadi Soulkeeper para dewa dan melindungi dunia dari ancaman.

Baca Juga:  Selamat Tinggal Mobile Legends, PUBG Mobile Game Terbaik 2018 di Indonesia

Fitur Fitur EOS The Blue

Di EOS terdapat 7 Class yang bisa kalian mainkan, yang memang sudah biasa hadir di segala judul game MMORPG dari dulu kala. Ketujuh class tersebut terdiri dari kelas-kelas dibawah ini.

  • Warrior,
  • Guardian,
  • Archer,
  • Rogue,
  • Sorceress,
  • Warlock,
  • Paladin.
Pra-Registrasi EOS dengan LINE
Pra-Registrasi EOS dengan LINE

Selain itu kamu juga melakukan custom pada karakter kamu mulai dari model wajah, model rambut dan bentuk mata.

Fitur PvP

Tentunya tidak akan seru jika game MMPRG tidak ada mode PVP alias Player versus player. Nah kali ini didalam game EOS The Blue, mode yang bisa dimainkan adalah 1VS 1 atau 3 VS 3, serta Dungeon yang bisa kalian mainkan bersama party dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang pastinya akan membuat kalian betah bermain game.

Baca Juga:  Ini Dia Cooking Recipes Masakan Ragnarok M Eternal Love Lengkap
Pra-Registrasi EOS dengan LINE
Pra-Registrasi EOS dengan LINE

Pra-Registrasi dan Hadiah Langsung

Blue Potion Games bekerja sama dengan Line POD akan membuka Pre-Register pada tanggal 29 Juli 2020 s/d 09 Agustus 2020 yang tentunya dengan melakukan Pre-Register kalian bisa mendapatkan berbagai macam item senilai $30. Untuk Grand Launching sendiri akan dilakukan pada bulan Agustus.

Jika kalian mengikuti Pra-Registrasi EOS The Blue ini kalian akan mendapatkan hadiah berupa item in-game yang sangat berharga seperti item-item dibawah ini

Pra-Registrasi EOS dengan LINE
Hanya dengan melakukan Pre-Register kalian bisa mendapatkan berbagai macam item senilai $30 di game EOS The Blue
  • Pure White Griffon (15 hari)
  • Infinite Resuscitation Scroll (15 hari)
  • Infinite Resuscitation Potion (15 hari)
  • Premium Pack (15 hari)
  • Premium Plus Pack (15 hari)
  • Nutritional Suplement (7 hari)

Catatan yang bisa kalian baca saat melakukan pra-registrasi.

Pra-Registrasi game EOS Dengan Akun Line Login Sekarang

Jadi jangan lupa untuk mengikuti event Pre-Register dan ajak teman-teman kalian untuk bermain bersama di EOS.

Tentang Line Pod

  • ●Nama layanan: LINE POD 
  • ●Tipe layanan: platform gim untuk PC
  • ●Wilayah: Taiwan, Indonesia, Thailand, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina 
  • ●Bahasa: Mandarin (Tradisional), Indonesia, Thai, Inggris.

Tentang LINE Corporation  Berbasis di Jepang, LINE Corporation (NYSE:LN/TSE:3938) memiliki misi untuk ‘Mendekatkan Jarak” dan menghubungkan informasi, layanan, dan pengguna. Aplikasi pesan LINE diluncurkan pada Juni 2011 dan sejak saat itu telah berkembang menjadi ekosistem global yang beragam, termasuk teknologi AI, teknologi keuangan (FinTech), dan lainnya. 

(Visited 134 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x