LINE Ramaikan Persaingan MMORPG Mobile dengan ‘Sword and Magic’

Line Sword and Magic siap meramaikan pasar game indonesia

Sejak tahun lalu banyak sekali game MMORPG mobile yang menyasar pasar SEA dan Indonesia. Seperti yang sobat mobileague sudah tau Loong Craft, Age of Wushu Dynasty, Dynasty Warrior Unleashed , Crusader of Light. Dan yang tidak ketinggalan adalah Legacy of Discord yang sekarang memuncakki peringkat 1 berdasarkan penjualan mereka di Google play. Line yang sebelumnya telah mengumumkan Seal Mobile beberapa pekan lalu, nampaknya ingin terlibat lebih jauh dalam kompetisi ini. Line mengusung game MMORPG bertajuk ‘Sword and Magic‘. Berbekal kesuksesan di Korea Selatan, Taiwan dan China Line cukup percaya diri untuk bersaing dengan Legacy of Discord.

Menurut juru bicara LINE Game, game Sword and Magic di Indonesia akan sama dengan ‘Sword and Magic‘ . Game yang sudah lebih dahulu release di region Thailand menjamin bahwa game bagus tidak harus boros storage penyimpanan sobat mobileague.

Size Aplikasi relatif kecil

LINE Ramaikan Persaingan MMORPG Mobile dengan ‘Sword and Magic’

Ukuran Sword and Magic nantinya akan relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan game lain seperti Crusader of Light, Loong Craft, Wushu Dynasty ataupun Dynasty Warrior Unleasead. Makin penasaran akan seperti apa nanti Sword and Magic? Kita tunggu saya dipengumuman resmi dari Line dalam beberapa pekan lagi ya, Sob. Nah, sambil menunggu Line mengadakan event like and share video promosi ‘Sword and Magic’. Kunjungi langsung fanpages Line ‘Sword and Magic’ di https://www.facebook.com/SwordAndMagicID/

Baca Juga:  Siapkan Arena8, Vainglory bangkitkan persaingan di East Asia Server

 

(Visited 569 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id