Genshin Impact, Impian Besar Mihoyo Hadirkan Game di Multiplatform
Genshin Impact Mobile Android iOS PS4

Genshin Impact, Impian Besar Mihoyo Hadirkan Game di Multiplatform

Genshin Impact tidak hanya hadir di Mobile, tapi juga di Playstation 4

SHANGHAI, China – 1 Agustus, 2019, semenjak trailer Genshin Impact dirilis, pertanyaan utama yang muncul di komunitas gamer tentunya adalah di konsol game mana game open world action ini akan dirilis? Pada PlayStation® Online Showcase di ChinaJoy 2019, miHoYo akhirnya mengumumkan bersama-sama dengan Sony Interactive Entertainment (Shanghai) (SIESH), bahwa Genshin Impact akan dirilis di PlayStation®.

Genshin Impact adalah game action open world yang ditempatkan di dunia fantasi bernama “Tevyat”, di mana pemain bisa dengan bebas menjelajah dunia yang luas menggunakan beberapa pilihan karakter yang bisa dimainkan.

Sistem Bertarung Sama dengan versi mobile

Genshin Impact menawarkan sistem bertarung penuh kombo yang berkaitan kuat dengan berbagai elemental. Dan sebagai salah satu game yang dikembangkan oleh miHoYo, dipastikan Genshin Impact penuh dengan kisah yang imersif dan menarik. Selain itu bagi mereka yang sudah terbiasa dengan game dari miHoYo pastinya akan menemui banyak persamaan yang dapat ditemukan dari game-game karya miHoYo terdahulu.

Baca Juga:  Com2uS Merilis Cuplikan Animasi dan Action Figurin Summoners War

Bermain sebagai seorang sosok misterius yang disebut “The Traveler”, pemain memulai perjalanan untuk menjelajah dunia yang penuh rahasia, bertemu dengan berbagai tokoh-tokoh yang unik, berhadapan dengan berbagai monster dan rival, dengan tujuan untuk menemukan kembali bangsanya yang hilang.

Sukses Closed Beta di iOS dan PC, Saatnya Ekspansi ke Playstation.

Game yang baru saja mengakhiri Closed Beta Test dengan sukses di perangkat iOS dan PC ini direncanakan untuk memasuki tahap Beta Test selanjutnya di waktu mendatang.

Pengumuman oleh miHoYo dan SIESH menandakan kali pertama bagi miHoYo untuk mengangkat game di sebuah konsol game rumahan. Di mana sebelumnya, game-game miHoYo seperti Honkai Impact 3rd selalu eksklusif di perangkat ponsel saat peluncuran. Perilisan Genshin Impact di platform PlayStation® ini merupakan langkah yang diambil miHoYo untuk memasuki area teritori baru, menyambut komunitas baru, dan juga menghadapi tantangan baru.

Baca Juga:  Lulubox, Aplikasi Skin Mobile Legends Gratis Yang Client Side

Kolaborasi antara miHoYo dan PlayStation®

“Kolaborasi pertama antara miHoYo dan PlayStation® tidak hanya memungkinkan kami untuk mengenalkan Genshin Impact ke komunitas pemain konsol, tetapi juga tentunya akan menarik pemain baru ke PlayStation®,” dikutip dari ucapan Wei Liu, seorang co-founder miHoYo pada PlayStation® Online Showcase. “Saat ini kami tengah mengoptimalkan performa game di PlayStation® untuk memastikan pengalaman bermain yang lancar dan gemilang, dan kami juga telah menyiapkan konten eksklusif yang memperkaya pengalaman bermain bagi pemain PlayStation®. Singkatnya, kami dengan sepenuh hati menyambut kesempatan kerja sama dengan PlayStation® ini, dan kami juga mengharapkan masukan dan feedback dari pemain PlayStation®, tentunya untuk membuat Genshin Impact menjadi game yang lebih baik.”

Baca Juga:  Punya Ladies Team untuk Esport? Bergabunglah bersama MoobaTV

Genshin Impact saat ini dalam tahap pengembangan untuk iOS, Android, PC and PlayStation®, waktu perilisan game diperkirakan akan jatuh di tahun 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact di: genshin.mihoyo.com, atau ikuti akun @GenshinImpact di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo:

“Tech Otakus save the world.” Perusahaan yang didirikan pada Februari 2012, berpusat di Shanghai, China ini adalah perusahaan entertainment interaktif yang dikenal dari IP mereka yang berhasil mencapai kesuksesan secara global, yaitu Honkai Impact. Mereka dikenal dengan dedikasi tinggi mereka akan kualitas. miHoYo selalu menghasilkan karya-karya dengan kualitas teratas, baik di bidang video game, manga ataupun novel. miHoYo memiliki visi untuk menyalurkan kecintaan mereka kepada para pemain dan membentuk komunitas yang tidak pernah mati di seluruh dunia.

* “” and “PlayStation” are registered trademarks of Sony Interactive Entertainment Inc.

(Visited 194 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu