Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile

Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile

Hey yo, para pecinta game FPS! Balik lagi nih kita membahas tentang game FPS yang lagi Hype dan sebentar lagi mau rilis di Indonesia, yaitu Call of Duty Mobile! Sebelumnya kita juga ada berita tentang event-event pre register Call of Duty Mobile loh. Cek disini untuk lebih detailnya!

Nah sekarang kita mau kasih tau nih, Gameplay dan fitur-fitur seperti apa sih yang nantinya ada di game Call of Duty Mobile ini? Check it out!

Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile
Game Modes

Game mode dalam Call of Duty Mobile

Dalam Call of Duty Mobile tidak hanya satu jenis mode yang dapat di mainkan, agar player tidak merasa bosan dengan mode yang itu–itu saja, Call of Duty Mobile menyajikan beberapa Game Mode seperti, Bomb Mission, Free For All, Team Death Match, dan Domination. Untuk mode Free For All bisa dimainkan hingga 8 pemain, sedangkan mode yang lainnya bisa sampai 10 pemain.

Baca Juga:  Composer Final Fantasy bergabung di Valiant Force

Activision juga mengkonfirmasi bahwa di CODM akan ada mode Battle Royale. Mode ini memungkinkan hingga 100 pemain bermain di Map yang menampilkan Background dari Call of Duty sebelumnya.

Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile
Tampilan Battle Royale

Sebelum memulai pertandingan Battle Royale, Player dapat memilih role tertentu, ini dapat mencakup penyamaran senjata, Skin, dan lainnya – dan padamode ini memungkinkan Player memilih satu dari enam kelas: Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Setiap kelas memiliki kemampuan dan keterampilan kelasnya sendiri. Player juga dapat memilih sudut pandang First-Person / Third-Person.

Maps dan Karakter

Maps yang disajikan dalam Call of Duty Mobile juga akan mengadopsi serial-serial game Call of Duty sebelumnya. Beberapa lokasi map yang ada pada Call of Duty Mobile ini akan mengadopsi map dari waralaba Modern Warfare dan Black Ops, di antaranya adalah map Nuketown dan Hijacked. Selain Map, karakter dari Call of Duty Mobile juga mengadopsi dari game Call of Duty sebelumnya. Kalian bisa membuka karakter seperti Price dari Modern Warfare dan Mason dari Black Ops, dan masih ada karakter lainnya yang masih dirahasiakan.

Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile
Beberapa Maps In-game

Setting dan Loadout

Selanjutnya pembahasan tentang setting in-game. Pengaturannya sangat terperinci, kalian dapat memilih untuk melakukan “lock sprint”, menyesuaikan sensitivitas, memilih dan menyempurnakan fungsi giroskop untuk membidik, dan mengubah bidang pandang kamera. Kalian juga dapat memilih antara mode simpel dan advanced. Untuk mode simpel dapat otomatis menembak musuh ketika crosshair difokuskan pada musuh, mode advanced memungkinkan untuk menembak secara manual, memilih bagaimana kalian memegang berbagai jenis senjata, dan menyesuaikan dengan HUD kalian.

Baca Juga:  Seven Knight: Update Awaken Kris, The Demon Ruler!
Preview Singkat Gameplay dan Fitur dalam Call of Duty Mobile

Beralih ke Loadout, Kalian dapat memilih senjata primer dan sekunder. Kalian juga dapat memilih dan menambahkan skin untuk setiap senjata, dan juga dapat memilih untuk menggunakan granat peledak atau taktis. Ada juga keterampilan senjata, ini mirip dengan senjata spesialis di Call of Duty: Black Ops 4, bisa menyimpan hingga tiga perks untuk setiap Loadout.

Itu dia Preview singkat untuk game Call of Duty Mobile, gimana? makin ga sabar dong buat nyobain game ini. Makanya pantengin terus mobileague.id supaya ga ketinggalan info terupdate dari game Call of Duty Mobile dan juga game Mobile lainnya. See ya ~

(Visited 352 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu