Crossover Kedua Onmyoji, Hozuki akan Hadir dalam Server Global!

Crossover Kedua Onmyoji, Hozuki akan Hadir dalam Server Global!

Crossover Kedua Onmyoji, Hozuki akan Hadir dalam Server Global!

Hozuki adalah Shikigami crossover Onmyoji kedua di dalam server global dari seri terkenalnya Natsumi Eguchi, Hozuki no Reitetsu. Hozuki disuarai oleh Yasumoto Hiroki yang juga sudah menyuarai beberapa karakter terkenal seperti Yasutora Sado dalam seri Bleach, Elfman Strauss dalam seri Fairy Tail, Germany dalam seri Hetalia Axis Power, dan Mimasaka Subaru dalam seri Shokugeki no Souma. Hozuki adalah shikigami attacker DPS yang bagus masuk dalam Shikigami SSR. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Hozuki? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Passive skill Hozuki yaitu Full Control dimana saat Hozuki memberikan damage, dia memiliki 20% (+ Effect HIT) untuk memberikan efek Daze kepada target musuh untuk 1 turn. Pada akhir giliran Hozuki, secara acak Hozuki akan menyerang sekutunya yang berada di bawah efek kontrol sebanyak 2 kali dengan memberikan 10% damage dari total ATK-nya. Ini akan menghapus semua efek kontrol sekutu dan meningkatkan Move Bar-nya sebesar 30%. Setelah berhasil mengumpulkan 8 Fire Wheel medium, 16 Fire Wheel rare, 8 Lightning Drum medium, dan 16 Lightning Drum rare dan berevolusi, Hozuki pasti akan menembakkan critical hits ke target yang sudah terkena efek confused.

 

Baca Juga:  Top 5 Game Mobile yang Akan Rilis di Tahun 2017

Active special skill-nya Hozuki, Ghost from Hell membuat Hozuki menyerang target sebanyak 3 kali, masing-masing memberikan damage sebesar 44%, 88%, dan 132% dari total ATK Hozuki dan skill ini bisa ditingkatkan hingga penuh untuk memberikan tambahan 25% damage yang berarti Hozuki akan memberikan damage sebesar 69%, 113%, 157% dari total ATK Hozuki. Berdasarkan skill yang Hozuki miliki, soul yang bagus digunakan untuk Hozuki adalah soul Seductress yang bisa menaikkan Effect HIT yang banyak agar Hozuki bisa membuat musuh terkena Daze dalam pukulan pertamanya dan critical untuk pukulan-pukulan berikutnya untuk men-trigger soul Seductress. Soul pilihan berikutnya yaitu soul Claw yang bisa bekerja lebih baik saat menggunakan Hozuki dalam PVP dikarenakan HP musuh yang lebih rendah disana.

Baca Juga:  Rasakan bermain DOTA dan LoL dalam genggaman HP di VAINGLORY.

 

Soul Scarlet juga merupakan pilihan ketiga yang cukup bagus diberikan untuk Hozuki karena memberikan kontrol penuh dalam aksi countering-nya. Hozuki memiliki potensi yang cukup besar sebagai hitter dengan damage tersakit. Skill pasifnya, “Full Control” bisa memberikan Hozuki 22% kesempatan untuk membuat musuh terkena efek Daze. Jika musuh sudah terkena efek Daze, maka Hozuki 100% bisa memberikan Critical Hits untuk semua musuh yang terkena efek Daze. Special skill-nya, “Ghost From Hell” memberikan 3 damage berturut-turut dengan urutan damage 44%, 88%, dan 132% dari ATK damage-nya.

 

Pemain harus mengumpulkan sebanyak 50 Hozuki shards untuk bisa mendapatkan Hozuki. Shards atau pecahan bisa didapatkan dari rare summons (bukan dari broken amulet) atau dari Hozuki encounter yang biasanya muncul setelah menyelesaikan explore dan kalian bisa mendapatkan 1 shard Hozuki per harinya. Jika dirata-rata, untuk bisa mendapatkan 50 shard maka dibutuhkan sekitar 230 kali summon.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.