Kepala Asisten Neraka, Oko Hadir dalam Onmyoji Server Global!

Kepala Asisten Neraka, Oko Hadir dalam Onmyoji Server Global!

Kepala Asisten Neraka, Oko Hadir dalam Onmyoji Server Global!

Oko adalah Shikigami crossover Onmyoji kedua di server global dalam seri terkenalnya Hozuki no Reitetsu. Bersama dengan Hozuki, Maki dan Karashi, Oko akhirnya rilis masuk ke dalam server global. Disuarai oleh Kitamura Eri yang juga sudah menyuarai banyak karakter terkenal seperti Mina Ashido dalam seri Boku no Hero Academia, Saya Takagi dalam seri Highschool of The Dead, Sayaka Miki dalam seri Mahou Shoujo Madoka★Magica, dan Araragi Karen dari seri Nisemonogatari. Oko adalah shikigami SR  attacker yang bagus. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Oko? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Oko memiliki satu passive skill dan satu special attack skill. Passive skill Oko, “Snake Shadow” memberikan Oko kesempatan untuk menambahkan satu layer “Snake Shadow” kepada musuh saat diserang dan layer “Snake Shadow” ini bisa bertahan sampai tiga turn atau tiga giliran. Maksimal “Snake Shadow” layer yang bisa diberikan hanya sampai 3 lapisan saja. Setiap lapisan mengurangi DEF musuh sebanyak 8 poin. Setelah Oko berevolusi, passive skill “Snake Shadow” ini pun ikut berkembang. Setiap kali musuh menyerang sekutu Shikigami atau Onmyoji, maka Oko memiliki kesempatan 25% untuk meng-counter atau melawan balik menggunakan serangan normalnya, “Venomous Fang”.

Baca Juga:  Simak Patch Note Update Mobile Legends versi 1.1.88

 

Kemudian special attack skill Oko yaitu “Snake Jailer: Rage”, Oko akan memberikan damage sebesar 180% dari total ATK yang Oko miliki kepada satu musuh saja (ST atau Single Target). Setiap lapisan “Snake Shadow” yang sudah terpasang sebelumnya pada musuh akan meningkatkan damage sebesar 40% dari ATK miliknya. Jika kalian berhasil memberikan 3 layer “Snake Shadow” kepada musuh maka Oko bisa memberikan efek daze kepada musuh tersebut untuk 1 giliran.

 

Soul Scarlet adalah soul yang tepat digunakan untuk Oko, karena dia bisa membangun skill “Snake Shadow” saat meng-counter lawan. Oko adalah tipe Shikigami yang membutuhkan pemanasan. Dalam pengertian ini, Oko mirip dengan Vampira atau Shuten Doji yang akan memberikan damage yang sangat keras setelah skill pasifnya ditumpuk.

Baca Juga:  Tekken Mobile Buka Event Pre-Register, Dapatkan Karakter Rahasia Special

 

Oko hanya bisa didapat melalui Special Event – Pemain membutuhkan 40 shard untuk bisa mendapatkan Oko. Shard Oko hanya bisa dimiliki saat pemain melakukan rare summons dari amulet yang berwarna biru atau ungu, bukan broken amulet yang berwarna abu-abu. Dengan melakukan rare summon sebanyak 50 kali-lah baru player bisa mendapatkan Oko.

 

Oko terlihat seperti Shikigami yang memiliki counter attack yang bagus. Oko bisa melakukan single attack damage saat skill “Snake Shadow” tertumpuk. Oko terlihat memiliki peran yang sama seperti Vampira saat diberikan soul Scarlet. Dengan pemanasan yang cukup dan skill pasif yang tertumpuk untuk mengurai DEF lawan, Oko bisa memberikan efek Daze kepada lawan dan bisa mempermudah jalannya permainan. Hal ini terlihat bahwa Oko dibuat sebagai partner yang bagus bersama dengan Hozuki.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.