Shikigami SR Baru Onmyoji, Bukkuman Sang Penulis Pengembara!

Shikigami SR Baru Onmyoji, Bukkuman Sang Penulis Pengembara!

Shikigami SR Baru Onmyoji, Bukkuman Sang Penulis Pengembara!

Shikigami SR Baru Onmyoji, Bukkuman Sang Penulis Pengembara!

Bukkuman hadir ke dalam game Onmyoji baru-baru ini setelah update game di tanggal 15 Agustus kemarin. Karena termasuk dalam Shikigami baru, Bukkuman sangat jarang digunakan oleh pemain, padahal nyatanya skill Bukkuman merupakan salah satu skill yang bisa memudahkan para pemain mendapatkan G6 soul dalam PVE boss battle! Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Bukkuman? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Bukkuman masuk dalam kategori SR Shikigami yang berarti persentase untuk mendapatkannya jauh lebih mudah dibandingkan SSR Shikigami. Disuarai oleh Masaya Onosoka, pengisi suara kawakan yang telah mengisi berbagai macam karakter terkenal lainnya seperti Dian Isaac dalam seri Baccano!, Don Patch dalam seri Bobobo-bo Bo-bobo, France dalam seri Hetalia Axis Powers, Puripuri Prisoner dalam seri One Punch Man, dan Wilder Zelos dalam seri Tales of Symphonia.

 

Baca Juga:  Event Thanksgiving di Ragnarok M Eternal Love, Ini Cheat Sheet nya

Untuk permasalahan pemilihan soul yang bagus bagi Bukkuman, soul Fortune Cat atau soul Azure Basan adalah jawaban yang tepat. Bukkuman adalah Shikigami unik yang tidak termasuk sebagai shikigami DPS tetapi skill-nya banyak memberikan damage yang besar. Soul Fortune Cat adalah pilihan soul yang direkomendasikan untuk Bukkuman. Alasannya adalah karena tim Bukkuman sangat memakan banyak orb, sehingga memiliki satu atau lebih pengguna soul Fortune Cat akan sangat membantu jalannya permainan. Pilihan soul lain selain soul Fortune Cat adalah soul Azure Basan untuk jenis pertarungan cepat di mana player akan membutuhkan banyak orb untuk dipakai di awal bagi para shikigami saat mengeluarkan skill-nya.

 

Bukkuman harus memiliki HP yang tinggi untuk bisa memberikan lebih banyak damage yang bisa dilepaskan ke arah musuh. Jadi prioritas pertama untuk Bukkuman adalah dengan memasang soul untuk meninggikan HP-nya. Prioritas kedua yang harus ditingkatkan adalah SPD yang harus didesain cukup rumit untuk Bukkuman karena kita tidak ingin membuat kecepatan dia melampaui tim DPS sehingga Bukkuman melewati tim DPS sebelum mereka menyerang musuh menggunakan skill-nya. Membangun SPD hanya pada soul sub-stat biasanya cukup. Effect RES tidak perlu terlalu tinggi karena Bukkuman hanya digunakan untuk PvE, tetapi jika kalian ingin menggunakannya untuk PVP maka jika ingin meningkatkan Effect RES pun dipersilahkan.

Baca Juga:  Hunting Bareng Pet? Ini dia Pet Skill Ragnarok M EternalLove

 

Skill Bukkuman “Scroll of Everything” adalah skill yang unik dimana Bukkuman melemparkan Book of Curse pada musuh. Book of Curse ini mencatat semua damage yang diterima oleh semua musuh dalam 1 giliran kemudian melepaskan 50% dari total damage yang tercatat (Maksimal hanya sampai 1200% dari total HP Bukkuman) di akhir turn sebelum giliran Bukkuman berikutnya. Dengan menaikkan skill ini sampai ke level 4 menjadikan damage yang tercatat bukan lagi 50% tetapi menjadi 100%.

 

Team set-up untuk Bukkuman sangatlah sederhana. Diawali dengan Bukkuman di urutan pertama yang akan mengeluarkan skill-nya, “Scroll of Everything” yang akan merekam semua damage yang diberikan oleh kita kepada musuh, kemudian serangan para tim DPS, dan diakhiri dengan skill Bukkuman pertama tadi dengan melepaskan 50% total damage dari serangan para tim DPS. Rekan setim untuk Bukkuman umumnya akan memasukkan Ushi no Toki untuk lebih memperbanyak damage yang diberikan.

(Visited 126 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu