Com2us & Gamevil hadir di Asia Tenggara dan Eropa

Com2us & Gamevil hadir di Asia Tenggara dan Eropa

Com2us terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para pemainnya, salah satunya dengan membuka layanan service secara resmi di daerah Asia Tenggara dan Eropa. Bersama dengan Gamevil, Com2us secara resmi melakukan Joint Venture untuk setiap cabang yang berada di Asia Tenggara dan Eropa. Adapun penggabungan ini merupakan salah satu representive dari dunia game mobile Korea, karena tidak dapat dipung kiri bahwa Com2us dan Gamevil termasuk dalam top 10 perusahaan mobile game di Korea, yang terkenal menghasilkan game-game mobile dengan kualitas yang oke.

Baca Juga:  Game Baru Com2uS, Majestia, Diluncurkan Secara Global di 150 Negara Sekaligus​

Summoners War masih menjadi salah satu primadona bagi para pencinta game mobile…

Adapun Summoners War tetap menjadi game pilihan utama dari perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini. Meski pun sudah menginjak usia 3 tahun, nyatanya Summoners War masih menjadi salah satu primadona bagi para pencinta game mobile, ini dapat dilihat dari angka download yang sudah tembus hingga 80 juta download. Sebuah pencapaian yang fantastis. Summoners War sendiri cukup berkembang pesat hingga saat ini, dari sebuah game yang bersifat casual hingga sekarang mulai merambah kedunia e-sport. Dan adanya team IP (Intellectual Property) yang bertujuan untuk mengembangkan Summoners War, seperti sticker, merchandise dan beberapa hal lain termasuk akan lahirnya game Summoners War MMORPG version.

Com2us pada tahun 2017 ini akan merilis Birdie Crush…

Selain berfokus pada Summoners War, akan ada beberapa game yang akan diliris oleh Com2us pada tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Birdie Crush, sedikit bocoran yang kami terima, Birdie Crush sendiri menggunakan algoritma Golf Star (sebuah game golf yang cukup fenomenal di tahun 2012) yang lebih disempurnakan. Melihat trailer game Birdie Crush, sepertinya game ini akan menjadi salah satu game mobile yang akan mendulang kesuksesan. Adapun kelebihan yang terlihat seperti, karakter yang imut, control yang smooth, skill pemain yang mengingatkan kita pada salah satu game golf PC dan tentunya ada caddie lucu yang akan menemani para pemain, serta fitur yang paling ditunggu para pemain mobile game sekarang, Real Time Battle !!!

Tentunya Gamevil sendiri juga akan mengeluarkan game yang akan memanjakan para pemainnya seperti ArcheAge, Royal Blood dan beberapa title lainnya yang akan dikeluarkan oleh kedua publisher ini dalam waktu 2017 untuk memanjakan para pemain mobile game. Semoga kedepannya, dengan hadirnya Gamevil & Com2us di Asia Tenggara dan Eropa akan memberikan kemudahan bagi para pemain serta akan diikutsertakan konten-konten lokal yang mencerminkan budaya negara tersebut, salah satunya Indonesia.

Baca Juga:  Knight Slinger dari Gamevil Akhirnya Drilis Global
(Visited 108 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.