Jadilah Penguasa Arena di Arena Masters!

Belum lama ini Nexon telah merilis kembali sebuah game baru yang berjudul Arena Masters di Play Store. Untuk sobat Mobileague pengguna iOS nampaknya harus bersabar dulu, karena saat ini game tersebut belum tersedia di App Store yah. Setelah kemarin hampir seharian saya memainkan game ini (jujur sampai ketagihan mainnya :D), tidak lengkap rasanya kalau tidak saya review disini.

Gameplay dan Fitur

Arena Masters dari judulnya saja sepertinya sudah dapat meraba-raba bakal seperti apa gamenya, yup game yang sangat kompetitif dan sangat menonjolkan fitur PvP-nya akan membuat kamu enggan berhenti memainkannya. Sistem battle realtime yang dipadu dengan skill-skill variatif menjadikan game ini sangat menantang dan menarik untuk dimainkan. Untuk sobat Mobileague yang suka PvE jangan khawatir, karena di Arena Masters juga ada mode Challenge yang didalamnya terdapat fitur “Mission” dan “Sky Tower“.

Baca Juga:  Kuis Zaman Now bagi bagi Jutaan rupiah dari aplikasi live streaming 17Q

Dalam Arena Masters juga terdapat berbagai macam fitur menarik lainnya seperti: Team Deatmatch 3v3, Deathmatch, Zombie Virus, Arena Duel dan King of the Hill. Untuk kalian yang suka seru-seruan, bisa mencoba Zombie Virus mode yang menyeramkan tapi juga menyenangkan (nah lho bingung kan serem tapi seneng?). Atau jika kalian yang suka tantangan, kalian bisa unjuk kemampuan di Arena Duel dan ber-duel dengan player lain 1v1 untuk meraih ranked tertinggi di Arena.

PvP Mode

Zombie Mode

Karakter

Karakter yang cukup beragam dihadirkan di game ini, hanya saja kurangnya storyline pada setiap karakternya membuat game ini sedikit hambar. Ya kembali lagi mungkin game ini lebih menonjolkan sisi kompetitifnya ketimbang storyline. Dari segi grafik tidak perlu diragukan lagi, game-game Nexon memiliki standar kualitas sendiri yang pastinya oke punya.

Baca Juga:  War of Crown: Masuki Masa CBT Tahap Akhir

Download Arena Masters on Play Store: http://bit.ly/2kj3bBg

(Visited 994 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *