Download War Genesis
Auto Chess Invitational 2019, Tournament Resmi Pertama Auto Chess dengan Prize Pool 1.000.000 USD

Auto Chess Invitational 2019, Tournament Resmi Pertama Auto Chess dengan Prize Pool 1.000.000 USD

Halo para chess master, kali ini mobileague.id akan membahas tentang Tournament Resmi pertama Auto Chess yaitu Auto Chess Invitational 2019. Gak main main hadiah yang ditwarkan developer cukup tinggi dengan total Prize Pool Sebesar 1.000.000 USD. Tournament yang akan dilaksanakan di China tanggal 25-27 Oktober 2019 ini akan di ikutin 32 peserta dari seluruh dunia.

Kualifikasi di 5 Regional

Tournament Auto Chess Invitational yang akan di ikuti 32 peserta ini akan berasal dari 5 Regional. Kelima Regional tersebut adalah North America (NA), South America (SA), European Union (EU), Asia Pasific dan Oceanian (APAC) dan Commonwealth of Independent States (CIS). Selain dari Kelima regional tersebut ada tiga negara yang memiliki hak spesial untuk mengirim wakilnya langsung menuju main stage. Korea, China, dan Vietnam dipilih menjadi negara yang dapat mengirim pemain langsung dikarenakan, jumlah pemain Auto Chess yang banyak di Negara tersebut.

Baca Juga:  Super Mario Siap Berlari di Android

Bekerja sama dengan Beberapa EO International

Drodo dan Dragonest selaku Developer Auto Chess menggandeng beberapa EO besar untuk melaksanakan Auto Chess Invitational. EO seperti IMBA!, GGL, ESForce, SIN Esport, VNG, FunEase dan LVP dipercaya developer untuk melaksanakan qualifier di masing-masing regional. GGL yang bermarkas di Swedia akan menangani kualifikasi di NA dan EU. Imba! yang sering terlibat di tournament besar Dota 2 dipercaya untuk mengadakan Qualifier di China. LVP di SA, EsForce di CIS, SIN Esport di Korea, VNG di Vietnam dan untuk reginoal APAC (termasuk Indonesia) qualifier diselengarakan oleh Funease

Jadwal Qualifier Auto Chess Invitational

Beberapa jadwal Qualifier sudah diumumkan oleh masing masing EO, Funease sudah mengumumkan bahwa APAC Qualifier akan dilaksanakan dari 21 Agustus sampai 29 September 2019. Pendaftaran masih di buka hingga 1 September, klik disini untuk pendaftaran. Begitu juga untuk regional korea pendaftaran sudah di buka, dengan mengisi formulir ini. GGL dan LVP sudah membuka pendaftaran, namun belum mengumumkan jadwal tournament. GGL yang bertanggung jawab melakukan kualifikasi di EU dan NA membuka pendaftaran di link ini. Berikut untuk info pendaftaran di regional SA, disini.

Baca Juga:  Mean Streets of Jakarta, Tournament Hearthstone dari HSID

Gimana patut tunggu kan ya Auto Chess Invitational 2019 ini? Untuk Kalian yang minat mengikuti tournament ini, silahkan klik disini untuk mengertahui caranya.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu