BeritaEvent

Game Brown Dust Berganti Nama Jadi Brave Nine

Brown Dust merupakan game mobile online bergenre RPG yang dirilis oleh Publisher asal Korea Selatan, Neowiz. Brown Dust termasuk game RPG Turn-Based yang menghadirkan pengalaman bermain yang ‘segar’ dibanding game RPG Turn-Based lainnya. Brown Dust juga dikenal sebagai sebagai game mobile gacha yang memiliki keseimbangan di berbagai aspek.

Fenomena berganti nama dalam industri game terbilang langka, sebab akan menurunkan popularitas ketika game tersebut sudah dikenal oleh banyak orang. Sebab adanya hubungan erat antara nama dengan popularitas, jadi perlu pemikiran matang untuk memutuskan penggantian nama sebuah game. Fenomena seperti ini juga tidak terlepas dari game bernama Brown Dust. Terlampir di halaman facebook resminya, Brown Dust mengabarkan akan mengubah nama menjadi Brave Nine.

Game Brown Dust Berganti Nama Jadi Brave Nine
Brown Dust mengganti nama menjadi Brave Nine.

Menurut pihak Brown Dust sendiri, penggantian nama perlu dilakukan sebab nama ‘Brown Dust’ sendiri dinilai sudah tidak lagi serasi dengan inti dan cerita dalam game. Sean Kim selaku Direktur Utama mengungkapkan bahwa mengganti nama “Brown Dust” menjadi “Brave Nine” dinilai relevan dengan situasi game dan prilaku player saat bermain game ‘Brown Dust’ yang nantinya akan berganti menjadi ‘Brave Nine’. Pergantian nama ini akan dieksekusi pada tanggal 5 Maret mendatang tepat pada tanggal perilisan Brown Dust secara global 2 tahun lalu.

Sumber:
Fanpage Brown Dust Global

(Visited 989 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *