DIGIMON ReArise Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Pada 17 Oktober kemarin, DIGIMON ReArise resmi bisa dimainkan di Indonesia. Meskipun di negara lain Digimon ReArise rilis lebih dulu, tapi akhirnya Digimon ReArise rilis juga untuk wilayah Indonesia. DIGIMON ReArise adalah terbaru dari BANDAI di mana kamu akan membesarkan para Digimon dan mengevolusikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka building character.

Selain itu kamu akan diajak bernostalgia saat bermain game ini, seketika kamu akan teringat kembali nenonton anime Digimon atau pun bermain game Digimon sewaktu masa kecil. Memang benar game ini ditujukan untuk anak-anak, tapi di sisi lain sepertinya game ini juga ditujukan untuk orang-orang yang ingin bernostalgia dengan Digimon.

Baca Juga:  Qeon Interactive Umumkan Mobile RPG Terbaru Mereka, Final Odyssey

DIGIMON ReArise memiliki cerita orisinal

DIGIMON ReArise Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Salah satu kelebihan memiliki cerita orisinal adalah kamu tidak perlu menonton cerita dari referensi mana pun, baik seri anime ataupun seri game-nya. DIGIMON ReArise memiliki cerita orisinal di mana di dalamnya terdapat dunia Tamers seperti pada cerita anime Digimon Tamers. Jadi kamu tidak perlu menonton Digimon seri mana pun untuk mengikuti cerita di game ini.

DIGIMON ReArise game ber-genre RPG

DIGIMON ReArise Kini Sudah Tersedia di Indonesia

DIGIMON ReArise sangat cocok untuk para gamers pecinta game bergenre RPG. Dikarenakan DIGIMON ReArise merupakan game ber-genre RPG, jadi bisa dimainkan dengan sambil bersantai atau sambil beraktivitas.

Baca Juga:  Janjikan Grafik Fantastis, Gamevil Buka Pra-Registrasi Tailon

Desain karakter dibuat langsung oleh illustrator Digimon asli

DIGIMON ReArise Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Mengingat game ini memiliki cerita orisinal, artinya akan ada karakter-karakter baru bermunculan dalam game ini. Katsuyoshi Nakatsuru adalah seorang desainer karakter asli dari serial anime Digimon. Dikabarkan Katsuyoshi ikut menggarap game ini, jadi kamu tidak akan terlalu terkejut dengan desain karakter yang baru jika kamu pernah mengikuti seri anime atau seri game-nya.

Tertarik bermain game ini? Langsung saja download di PlayStore atau App Store di smartphone kalian!

(Visited 100 times, 1 visits today)

Fajri Dienul

http://instagram.com/fajridienul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.