Qeon Interactive Umumkan Mobile RPG Terbaru Mereka, Final Odyssey

Qeon Interactive Umumkan Mobile RPG Terbaru Mereka, Final Odyssey

Kabar gembira, sobat Mobileague! Di awal tahun 2017 ini PT. Qeon Interactive telah menghadirkan sebuah mobile MMORPG free-to-play terbaru hasil kerjasama dengan developer game terbaik dari China, yaitu NetEase. Game ini akan dirilis di sejumlah negara di Asia Tenggara. Seperti Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina.

Di Final Odyssey, kalian akan merasakan serunya petualangan melawan pasukan musuh nan jahat yang terdiri dari kumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin melihat dunia hancur berantakan. Untuk menyelamatkan dunia, kalian harus mengumpulkan para hero yang tersebar di dunia Arcadia dan membangun strategi dengan kekuatan mereka untuk melawan musuh. Ada puluhan hero yang harus kalian kumpulkan, jadi bersiaplah untuk perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan seru dan epic.

Prolog

Final Odyssey dimulai dengan pertempuran dua musuh bebuyutan, Jin dan Kyo. Tanpa mereka sadari, pertempuran mereka membuat segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan terbuka. Permusuhan terpaksa mereka kesampingkan terlebih dahulu karena di hadapan mereka berdiri tegak Demon Ashura yang berukuran raksasa. Mereka harus bekerjasama untuk mengalahkan Ashura karena jika tidak, nyawa mereka berdua yang akan menjadi taruhannya. Jadi tugas kalian adalah membantu mereka mengalahkan Demon Ashura dan menyegel kembali gerbang Youdu untuk selamanya.

Baca Juga:  Netmarble Mantapkan Diri dalam Posisi 5 Teratas Game Terlaris App Store dari 77 Negara

Gameplay dan Fitur

Final Odyssey adalah sebuah mobile MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya sebuah game PC. Namun Final Odyssey dilengkapi dengan user interface yang sudah dioptimalisasi dan memiliki gameplay yang lebih menantang. Hal ini pastinya akan membuat pencinta game MMORPG akan langsung jatuh hati setelah memainkannya. Tak ketinggalan game ini juga di lengkapi dengan fitur “Easy Voice Chat” dimana kalian hanya perlu menekan satu tombol untuk bisa berinteraksi langsung dengan player lain. Selain itu fitur-fitur seperti interaksi dan PVP secara real-time merupakan fitur baru yang belum pernah ada di mobile MMORPG lainnya menjadikan game ini lebih baik dibanding game MMORPG sejenis.

Baca Juga:  Super Mario Siap Berlari di Android

Karakter

Saat akan memulai petualangan kamu dalam dunia Arcadia, pertama-tama kamu akan disuguhi 3 karakter yang salah satunya dapat kamu pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Lau: Melee Fighter
  2. Ashni: Range Caster
  3. Huang: Melee Guard

Dan jangan lupa, masing-masing hero Final Odyssey memiliki keunikan serta jalan cerita masing-masing yang sangat menarik untuk diikuti lho.

Mobile MMORPG yang diliris dalam bahasa Inggris ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS serta bisa didownload dan dimainkan secara gratis!

Download Final Odyssey on App Store: http://apple.co/2j74whX

Download Final Odyssey on Google Play Store: http://bit.ly/2jCPBMR

Like Final Odyssey on Facebook: https://www.facebook.com/FinalOdyssey.ID/

(Visited 527 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.