BeritaGaming Tips

Tutorial Guild The War of Genesis

Selamat datang mobile master dan para admiral! Kamu udah level berapa di game The War of Genesis? Nah sekarang saatnya kamu join guild. Apa sih guild itu dan apa gunanya kamu kalo join guild? Yuk ikutin tutorial dari Chunchunmaru berikut ini biar kamu makin asik main dan ngerti guild di The War of Genesisnya.

Guild dan Manfaatnya

Tutorial Guild The War of Genesis

Tempat berkumpulnya para pemain di dalam game dengan tujuan tertentu disebut guild. Di dalam guild kamu bisa berdiskusi tentang game dan bermain bersama. Kamu juga bisa bertukar hadiah antar admiral guild yang sama. Bahkan, kamu bisa melindungi diri sendiri di dalam wilayah guild dan deposit resource ke guild bank dan dapat bunga.

Guild Eld

Guild Eld atau mata uang The War of Genesis ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas guild, seperti unlock bangunan guild dan guild trait. Guild master bisa menerbitkan lebih banyak stock dari Stock Increase untuk mendapatkan lebih banyak guild eld. Cek guild kamu untuk mendonasikan guild eld yang kamu dapatkan dari hunting monster ya.

Hadiah Guild

Tutorial Guild The War of Genesis

Di The War of Genesis, kamu bisa dapet hadiah ataupun juga mengirimkan hadiah ke teman guild mu. Kamu bisa mengirimkan hadiah guild dengan menyelesaikan beragam aktivitas guild. Hadiah guild tersedia selama 24 jam setelah dikirimkan, dan hadiah guild yang tidak diambil akan dihapus.

Guild coin

Tutorial Guild The War of Genesis

Kamu juga bisa mendapatkan guild coin dengan menyelesaikan misi guild, mengumpulkan resource di guild mine, dan battle melawan Admiral lain. Kamu bisa membeli berbagai item di guild shop dengan guild coin. Di guild shop kamu bisa membeli hero potion, 15-min speed up, dan lain lain yang bisa kamu akses di tab guild shop.

Gimana admiral tentang guild apakah cukup jelas? jadi kamu mau join guild mana nih? Guild mana pun asal senang ya, kamu juga bisa bikin Indonesia makin eksis di game ini loh dengan mengganti bendera guild kamu dengan bendera Indonesia. Yuk join guild! untuk kamu yang belum main yuk Download sekarang!

keyword: the war of genesis, guild, tutorial, tips dan trick, game, gamer, gaming, mmorpg, strategi, mobile, android, ios.

(Visited 345 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *