Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam

Hallo kalian penggemar Auto Battler Android. Kali ini Mobileague akan memberi tips mendalam tentang item item yang ada dalam game Auto Chess versi orginal Drodo Studio. Untuk kalian yang baru main atau udah sering main tapi masih suka lupa, yuk intip apa aja sih item Auto Chess itu. Untuk yang belum download, download dulu ya disini baru kita lanjut.

Janis Jenis Item

Daftar Isi

Ada dua jenis item di Auto Chess, yakni item dasar dan item kombinasi. Kalian harus mengetahui fungsi dari jenis jenis item yang ada pada game. Karena sangat penting buat kalian memasang item yang cocok untuk hero tertentu. Informasi kegunaan masing masing item bisa kalian liat di gamenya langsung, tapi untuk kalian para newbie mimin kasih tips tentang item disini. Dalam game mimin katagori kan item menjadi tiga kategori, item penghasil magic, item tank dan item carry.

Baca Juga:  Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!

Item Magic

Kategori Item Magic dibagi menjadi dua, item penghasil mana dan item menambah kekuatan magic. Secara general kategori item ini tentu sangat efektif digunakan untuk hero yang memiliki class Mage. Namun untuk item penghasil mana juga akan sangat efektif digunakan hero yang memiliki skill AEO dan Crowd Control. Contoh hero yang cocok menggunakan item penambah mana selain class Mage, ialah Pirate Captain,Strom Shaman, Shadow Devil, Helikopter, Devasator Tsunami Stalker dan Siren.

Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam
Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam

Item Tank

Kategori item tank, kategori item ini juga ada dua jenis yaitu penambah HP dan penambah Armor. Item seperti ini sangat cocok untuk hero yang memiliki class Warrior, Knight ataupun Mech. Karena biasanya class tersebut dijadikan tank dan berada di barisan paling depan. Ada hero tertentu yang biasa cocok menggunakan item tank selain dari class di atas seperti, Warpwood Sage, Razorclaw, dan Tsunami Stalker.

Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam

Item Carry

Kategori item carry biasanya adalah item yang memiliki efek menambah damage dan menambah atack speed. Item carry ini secara natural memang cocok untuk kalian pengguna hero asassin dan  hunter. Selain itu, item carry akan cocok untuk hero-hero berikut : Lightblade knight, Dragon knight, Doom Arbiter, Berserker, Fallen Witcher dan Flaming Wizard. Untuk item penambah atack speed kalian harus perhatikan item yang namanya Frantic mask, karena item itu membuat hero kalian tidak bisa mengeluarkan skill.

Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam
Bahas Item Auto Chess Secara Mendalam

Gimana penjelasan mimin tentang item di Auto Chess? Semoga bisa kalian bisa pake untuk push rank ya newbies. Kalo ada yang kalian ingin tanyakan silahkan tinggalkan komen di bawah. Dan tunggu artikel mimin selanjutnya.

Baca Juga:  Evos Esports Taklukan RRQ 3 - 1 di Grand Final, Rebut Gelar Juara MPL ID Season 4

Keyword: auto chess, rts, drodo, game, mobile, android, gaming, item, gamer, strategi

(Visited 470 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis