BeritaGaming Tips

Tutorial Ruangan Kapal The War of Genesis Part 1

Di game The War of Genesis ini mempunyai keunikan yaitu di dalam kapal yang kamu pimpin mempunyai berbagai ruangan. Ruangan ini dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kekuatan kamu dalam melawan Dark Armor dan Admiral lainnya. Berikut penjelasan ruangan dari depan hingga belakang kapal perang kamu:.

Protective Deck

war of genesis Best Android Game 2019

Di dalam ruangan ini, kamu bisa memilih hero-hero apa saja yang akan kamu tempatkan untuk melindungi kapal kamu. Dalam satu team kamu bisa menempatkan hingga 5 hero sekaligus. Defense Team yang bisa kamu pakai maksimal 5 team. Tentu saja, kamu harus menaikan level Prorectice Deck untuk unlock semua Defense Team. Untuk Defense Team 2 Protective Deck harus berlevel 8, Defense Team 3 Protective Deck harus berlevel 16, untuk team 4 dan 5 harus berlevel 25 dan 33.

Laboratory

war of genesis Best Android Game 2019

Di ruangan ini, kamu bisa menaikan level Leadership, Battle, Resource, Hero Gear, dan Airship Gear. Harga untuk menaikan level bervariasi tergantung level yang mau kamu naikan dan yang pasti menggunakan Diamond. Apa aja sih pengaruh naikan levelnya? Nih pengaruhnya:

  • Menaikan Leadership mempengaruhi auto battle time, kecepatan Airship, XP di Treasure Vault, dll.
  • Menaikan Battle mempengaruhi Hero Def, Hero HP, Hero SPD, dll.
  • Menaikan Resource mempengaruhi Collecting Speed, Airship Repair, Facility Upgrade, dll.
  • Menaikan Hero Gear mempengaruhi efek Defense Set, efek Attack Set, harga Gear, dll.
  • Menaikan Airship Gear mempengaruhi Supply Set, Destruction Set, Protection Set, dll.

Resource Depot

war of genesis Best Android Game 2019

Yuk lanjut ke ruangan Resource Depot, di game The War of Genesis ini termasuk fitur yang unik berbeda dengan MMORPG strategi yang lain. Di dalam ruangan ini kamu bisa mempertahankan resource kamu yaitu Eld, Aedilium dan Psi Energy agar tidak hilang, setiap naik level maka akan bertambah pula jumlah resource yang dapat kamu pertahankan. Kamu juga bisa membuat barang dari tabel Craft yang bisa kamu kunjungi ketika Resource Depot berlevel 7.

Forge

war of genesis Best Android Game 2019

Di ruangan The War of Genesis ini, kamu bisa membuat barang baik Hero Gear maupun Airship Gear yang kamu mau. Airship Gear dapat kamu unlock ketika Admiral kamu berlevel 18. Dalam Hero Craft kamu bisa membuat helm, senjata, gloves, cincin, sepatu dan armor sesuai dengan set bonus yang kamu inginkan.

Hangar

war of genesis Best Android Game 2019

Nah ini ruangan yang ditunggu-tunggu bagi pecinta Mecha. Di dalam ruangan ini kamu bisa memodif mecha yang kamu mau sesuka hati kamu. Kamu bisa menaikan level mecha yang kamu miliki untuk menaikan status dasar yang dimiliki oleh mecha kamu.

Kamu juga bisa menaikan skill passive unik setiap mecha jika kamu punya level mecha yang cukup untuk mengambil skill tersebut. Hangar juga terhubung dengan Research, dimana kamu bisa memilih upgrade sesuai dengan mecha kamu agar menjadi semakin lebih kuat dibandingkan mecha musuh.

Prisoner

war of genesis Best Android Game 2019

Ini adalah ruangan The War of Genesis yang terunik dari yang lain. Sesuai namanya ruangan ini adalah tempat mengurung tahanan hero yang kamu lawan. Tahanan yang dapat kamu tahan adalah herk Dark Armor maupun Admiral lainnya. Dari tahanan ini kami bisa mendapatkan Psy Energy dan Diamond.

Segini dulu penjelasannya, nanti akan diupdate lagi karena ruangan ini sangat banyak. Gimana menurut kalian tentang sistem ruangan di The war of Genesis ini? Yuk komen dibawah

Keyword: The War of Genesis, game, android, ios, mobile, mmorp, petualangan, airship, hero, mecha, tutorial

(Visited 395 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *