Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Para penggemar game Pokémon petualangan pasti sangat menunggu kedatangan game ini. Pokémon GO yang dirilis niantic rupanya belum memuaskan kehausan para Pokémon ganer. Pokémon Masters ini merupakan jawaban yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Game ini dibuat oleh DeNA Co., Ltd. Yang bekerja sama langsung dengan Pokémon Company.

Petualangan di Pulau Baru

Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Pokémon Masters bertempat di pulau Pasio, dimana peraturan bertarung berbeda dari pulau-pulau sebelumnya. Ikatan antara Trainer dengan Pokémon dibawa ke level yang lebih tinggi dengan sync pairs, kombinasi antara Trainer dengan partner Pokémon.

Baca Juga:  Ragnarok R, Game Kartu Dengan Turn Based System bertemakan tentang Ragnarok

Sync Pairs

Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Untuk pertama kalinya di game Pokémon, Trainer dan partner Pokémon mereka dari setiap region Pokémon akan bergabung sebagai sync pairs. Player bisa memilih team dengan duet seperti Korrina & Lucario, Kris & Totodile, Bugsy & Beedril, dan masih banyak lainnya. Dengan Trainer-Trainer tersebut di Pasio, pasti akan ada kejadian menarik dan tidak terduga menunggu disini!

Bertarung Real Time 3 vs 3

Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Pokémon Masters memperkenalkan cara baru bertarung di dunia Pokémon. Player akan mengendalikam squad berisikan tiga sync pairs dalam real-time team battle dan mengeluarkan berbagai jurus bersamaan dengan AI musuh mengeluarkan jurusnya juga. Untuk pertama kalinya di Pokémon game, player juga bisa menyuruh Trainer untuk menggunakan jurus dan item heal untuk meningkatkan status Pokémon ketika battle.

Baca Juga:  Selamat Tinggal Mobile Legends, PUBG Mobile Game Terbaik 2018 di Indonesia

Berbasis Gacha

Dalam game ini player akan diharuskan gacha untuk mendapatkan Pokémon favoritenya. Tetapi Pokémon tidak akan sendiri, melainkan ditemani oleh trainer nya yang terkenal di game maupun animenya bernama sync pairs. Ketika gauge full, player bisa mengeluarkan jurus sync move dengan animasi trainer dan Pokémon nya.

Pokémon Masters Requirement dan Pra-Pendaftaran

Pokémon Master Game Petualangan Baru untuk Mobile

Untuk yang tertarik bermain dan mengkoleksi trainer dan Pokémon terkenal di anime, wajib banget main game Pokémon Masters. Game ini bisa berjalan lancar bila handphone kamu mempunyai Ram 2 GB dan minimal Android 7.0 .Untuk mendaftar dalam game ini bisa klik link di sini: Link Download Pokémon Masters.

Keyword: Pokémon Masters, Game, Pikachu, Misty, Brock, Anime, Otaku, Wibu bau bawang, Android, IOS

(Visited 148 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu