BeritaGaming Tips

Tutorial Cara Serang Dark Armor The War of Genesis

Halo admiral, kembali lagi di tutorial The War of Genesis nih. Kali ini kita akan belajar cara serang dark armor the war of genesis. Gimana caranya dan apa aja sih yang didapat hadiahnya? Hah kamu belum download game ini? Yuk download disini, baru lanjut scrollnya

Cara Serang Dark Armor

Tutorial Cara Serang Dark Armor The War of Genesis

Cara untuk menyerang dark armor adalah masuk ke info admiral yang ada di halaman utama. Di tab Status, cek bagian dark armor untuk melihat berapa kali sisa kamu bisa menyerang dark armor. Lalu klik tab tersebut, nanti kamu diarahkan ke peta dark armor, pilih mana yang ingin kamu serang.

Sistem Pertarungan Melawan Dark Armor

Tutorial Cara Serang Dark Armor The War of Genesis

Setelah memilih dark armor mana yang ingin kamu serang, kamu akan disuruh memilih hero dan machina. Mereka akan melawan dark armor secara otomatis. Ada jeda waktu ketika machina yang menjadi kendaraan ke markas dark machina pergi, bertarung dan pulang.

Hero tidak akan bisa digunakan untuk menyerang dark armor lain sebelum pulang kembali ke markas. Ketika masuk markas kamu akan menerima serangan berupa misil sehingga kekuatan hero dan machina kamu berkurang beberapa persen.

Hadiah dan Rampasan Dark Armor

Tutorial Cara Serang Dark Armor The War of Genesis

Setelah kemenangan kamu melawan dark armor, kamu akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut bisa diclaim di dalam mailbox bagian laporan. Hadiah disesuaikan dengan level dark armor yang kamu serang. Kamu juga akan mendapatkan tahanan yang bisa kamu peras energi psinya di bagian prisoner.

Tips dan Trick Serang Dark Armor The War of Genesis

Tutorial Cara Serang Dark Armor The War of Genesis
  • Lawanlah dark armor dibawah level admiral dan hero-hero kamu.
  • Kamu bisa mempercepat jalan machina ke dark armor dengan menekan “Speed Up” dengan membayar sejumlah diamond.
  • Heal dan repair unit jika menerima luka atau kerusakan setelah melawan dark armor agar bisa melawan lagi.
  • Kamu bisa mendapatkan diamond dari tebusan prisoner dark armor.

Gimana penjelasannya? Gampang dimengerti kan. Untuk tutorial The War of Genesis selengkapnya bisa kamu baca disini! Yuk serang Dark Armor yang jahat dan keji itu.

Keyword: the war of genesis, mmorpg, game, mobile, android, ios, petualangan, tutorial, indonesia

(Visited 389 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *